ayah.rojakAvatar border
TS
ayah.rojak
Bendera Negara Diikat Bambu Dikiritik, Sandi: Bukan Milik Pemprov


Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan bendera negara yang diikat bambu di Penjaringan bukan milik Pemprov DKI. Sandiaga berjanji akan merapikannya.

"Kalau lapisan masyarakat tentunya dirapikan. Itu kan bukan inisiatif program pemprov," kata Sandiaga di Sawah Besar, Jakarta Pusat, Selasa (17/7/2018).

Sandiaga mengatakan bendera tersebut dipasang warga usai melakukan konvoi untuk meramaikan Asian Games. Dia mengapresiasi tindakan warga dalam meramaikan Asian Games.


"Ini kan partisipasi masyarakat, bukan (pemprov) kan kita mau partisipatif kolaboratif. Kita diberi tahu anak-anak muda konvoi motor bawa bendera, setelah selesai dipasang disitu. Untuk meriahin aja," ujar Sandiaga.

Baca juga: Potret Bendera Asian Games Bertiang Bambu yang Bikin Netizen Miris

Sandiaga ingin seluruh lapisan masyarakat bisa ikut memeriahkan Asian Games. Menurutnya, langkah memasang bendera merupakan cara warga ikut bergembira.

"Kan kita inginnya Asian Games buat semua lapisan masyarakat. Mereka ingin yang di bawah masak nggak boleh berseleberasi. Asian Games merupakan buat experience mereka," tuturnya.


Sebelumnya, ramai di media sosial foto yang memperlihatkan bendera-bendera peserta Asian Games yang dipasang di tengah jalan. Keberadaan bendera ini dikritik karena tiangnya menggunakan bambu yang dibelah. Bendera-bendera tersebut terpasang berjejer di pembatas jalan di depan Emporium Pluit Mal, Jalan Pluit Selatan Raya, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara.

https://m.detik.com/news/berita/d-41...-milik-pemprov


Sah bukan punya pemprov dan bukan pemprov jugs yang pasang emoticon-shakehand


0
3.9K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.