blizzard000Avatar border
TS
blizzard000
Jelang Bertemu Puan, Elite Gerindra Merapat ke Rumah Prabowo
Selasa 17 Juli 2018, 16:37 WIB
Jelang Bertemu Puan, Elite Gerindra Merapat ke Rumah Prabowo
Nur Azizah Rizki - detikNews


Foto: Sufmi Dasco Ahmad dan Hasyim Djojohadikusumo. (Nur Azizah/detikcom).

Jakarta - Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto hari ini direncanakan akan bertemu dengan Ketua DPP nonaktif PDIP Puan Maharani. Elite Gerindra pun mulai merapat ke rumah Prabowo.

Pantauan di rumah Prabowo, Jl Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (17/7/2018), tampak hadir Waketum Gerindra Edhy Prabowo sejak pukul 13.30 WIB. Prabowo sendiri baru datang dari kediamannya di Bukit Hambalang, Bogor, ke Kertanegara pada pukul 14.15 WIB.

Di dalam rumah, sudah ada Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra yang juga adik Prabowo, Hasyim Djojohadikusumo dan Waketum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad. Kemudian menyusul hadir Sekjen Gerindra Ahmad Muzani pada sekitar pukul 15.45 WIB.

Baca juga: Sandi: Hari Ini Prabowo Ketemu Puan, Besok Bertemu SBY

Kemudian Hasyim keluar dari rumah pada pukul 16.03 WIB. Namun dia tak mau memberikan komentar soal pertemuan Prabowo dan Puan.

Sementara itu menurut Dasco, mereka tengah menunggu kehadiran Puan. Belum dapat dipastikan kapan Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan itu akan hadir.

"Masih menunggu," kata Dasco.

Sebelumnya Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno mengatakan hari ini Prabowo dan Puan akan bertemu. Prabowo juga dijadwalkan akan bertemu Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) esok hari, Rabu (18/7).

"Gerindra untuk membangun koalisi ini sangat terbuka jadi dari kita ada pembicaraan intens dengan PKS. Hari ini Pak Prabowo ketemu Puan," kata Sandi di Balai Kota, Jakarta Pusat, Selasa (17/7).
(elz/imk)

DETIK
2
1.4K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.7KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.