Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

serujambi.comAvatar border
TS
serujambi.com
Diduga Sodomi Bocah, Seorang Pelajar Dipolisikan
Diduga Sodomi Bocah, Seorang Pelajar Dipolisikan
SERUJAMBI.COM, Merangin - Diduga akibat melakukan sodomi terhadap bocah yang baru berusia lima tahun, seorang pelajar di salah satu sekolah di Kabupaten Merangin dilaporkan ke Polres Merangin oleh orang tua korban.

Informasi yang dihimpun, kejadian sodomi dilakukan terlapor pada Jumat (13/7) sekitar sore hari, saat korban sedang bermain dengan terlapor di sebuah rumah kosong tak jauh dari rumah korban.

Usai dicabuli pelakumelakukan, korban menceritakan kejadian tersebut ke orang tuanya. Merasa tak senang anaknya telah di sodomi, akhirnya pada Senin (16/7), orang tua korban melaporkan terlapor ke Polres Merangin.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kasat Reskrim AKP Sandi Mutaqqin, membenarkan jika ada laporan terkait sodomi yang dilakukan seorang pelajar.

“Dari laporan penyidik, korban masih berumur lima tahun dan terlapor berumur sepuluh tahun. Untuk kasus ini kita akan panggil kedua orang tua yang bersangkutan terlebih dahulu,” jelas AKP Sandi, Senin(16/7).

Kasat juga menjelaskan, karena yang dilaporkan ini adalah anak-anak dan di bawah 12 tahun, maka pihaknya harus berhati-hati.

“Kita coba dulu jalan mediasi antara kedua belah pihak, dan kita akan tetap memakai peradilan yang berlaku untuk menangani kasus ini,” tutupnya.(fji)

Sumber: serujambi.com
0
978
6
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.