Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

littlecarlaAvatar border
TS
littlecarla
Ini yang Akan Gue Lakuin Seandainya Bisa Punya OPPO Find X

Obrolan seputar produk terbaru OPPO, yakni OPPO Find X emang lagi panas-panasnya nih Gan. Selain karena waktu peluncuran smartphone ini di Indonesia tinggal sebentar lagi, tapi juga karena smartphone yang satu ini digembor-gemborkan punya berbagai terobosan baru yang bikin OPPO Find X lebih unggul dan keren dibanding smartphone lainnya.

Ane sendiri termasuk satu dari sekian banyak yang penasaran dan nggak sabar banget untuk bisa melihat, memegang dan bahkan memiliki smartphone buatan OPPO yang satu ini. Yaiyalah Gan. Abisnya siapa sih yang nggak bakal tergiur buat punya smartphone yang digadang-gadang sebagai flagship masa depannya OPPO ini.

Itu makanya, seandainya nanti Ane bisa punya OPPO Find X, ada beberapa hal yang ane yakin pasti bakal ane lakuin:

Ini yang Akan Gue Lakuin Seandainya Bisa Punya OPPO Find X

Pamer ke Teman-teman sejawat

Namanya juga punya smartphone baru yang diklaim bakal jadi tren smartphone di masa depan. Ya kali nggak dipamerin ke yang lain. Apalagi banyak hal yang bisa dibanggain dari si OPPO Find X ini. Mulai dari desain OPPO Find X yang kelihatan mewah banget kalau lagi ada di genggaman karena body belakangnya yang bermaterialkan kaca seakan menciptakan warna cantik dari berbagai sudut pandang. Plus, desain elegan dan mewah si smartphone OPPO Find X ini dilengkapi dengan sliding camera atau kamera pop up yang keren banget. Itu loh Gan, kamera pada OPPO Find X yang tersembunyi dan akan keluar dari bagian atas smartphone jika hendak menggunakan camera doang. Berasa canggih dan futuristik banget kan! Wajar kalau ane bakal nggak tahan buat pamerin keunggulan-keunggulan OPPO Find X ini!

Ini yang Akan Gue Lakuin Seandainya Bisa Punya OPPO Find X
Foto: youtube.com/DroidLime


Selfie dan Foto-foto tiap saat

Dijamin bakal selfie lebih sering deh kalau punya OPPO Find X nanti. Ini karena OPPO Find X tetap mengusung ciri khas OPPO sebagai smartphone selfie expert Gan. Kamera depannya dengan resolusi sebesar 25 MP dan fitur 3D Face Beautifying yang ane yakin bakalan bikin hasil-hasil selfie makin syantik nantinya. Nggak Cuma kamera depan yang memanjakan pencinta foto selfie atau wefie, kamera belakang si OPPO Find X juga sama-sama dapat menghasilkan foto yang nggak kalah bagusnya. Apalagi kalau bukan karena dua kamera belakangnya yang beresolusi 16 MP +20 MP sama-sama dilengkapi dengan kecerdasan buatan atau AI yang dapat menghasilkan foto yang bagus dan tepat secara pintar.


Ini yang Akan Gue Lakuin Seandainya Bisa Punya OPPO Find X

Betah Youtube-an Lama-Lama

Salah satu yang bikin ane percaya bahwa OPPO Find X bakal bikin ane betah buat nonton Youtube dan streaming video lainnya adalah kenyamanan dari segi layarnya Gan. Yaiyalah dengan layar 6,4 inch full HD + AMOLED display, trus screen to body rationya yang mencapai 93,8 persen dan Panoramic Arc Scresn bikin nonton video di Smartphone ini berasa lega! Ditambah lagi OPPO Find X juga dilengkapi baterai berkapasitas besar yakni 3,730 mAh dan fast charging bikin nonton dan streaming di OPPO Find X bisa betah berlama-lama.

Ini yang Akan Gue Lakuin Seandainya Bisa Punya OPPO Find X

Nge-Game Ngebut Tanpa khawatir

Sebagai penggemar mobile game, ane bakalan sering main game di OPPO Find X tanpa takut dibikin keki akibat nge-lag dan semacamnya. Ini apalagi kalau bukan karena OPPO Find X dilengkapi dengan snapdragon 845, serta kapasitas 8GB RAM + 256GB ROM yang bakal bikin performa lancar jaya dan bisa bikin ngebut nge-game setiap saat.

emoticon-Mewek

Berandai-andai memang menyenangkan ya Gan. Tapi ane emang nggak sabaran sih buat bisa nyobain langsung OPPO Find X saat nanti sudah resmi rilis di Indonesia nanti. Syukur-syukur kalau bisa beli beneran. Doain ane semoga tabungan ane bisa cukup buat bawa pulang OPPO Find X ke pangkuan yak! Kalau Gan Sis sendiri ada yang tergiur juga dengan OPPO Find X yang satu ini nggak ?

0
1.5K
13
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.