Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

good200Avatar border
TS
good200
5 FAKTA DAN HADIAH YANG DI DAPAT ZOHRY

Hai, gan dan sist. Apa kabarnya nih.... bagaimana? Setalah mendengar kabar seorang atlet dari NTB yang mengaungkan nama Indonesia di kancah Dunia, denger donk pastinya.

Inilah beberapa fakta unik dan beberapa hadiah yang di janjikan sejumlah tokoh dan pemerintah di Indonesia:

 
Cuss...
Fakta pertama
1.      Hadiah dan apreasiasi yang minim
 5 FAKTA DAN HADIAH YANG DI DAPAT ZOHRY


Zohry atlet dari NTB ini ternyata pernah memenangi beberapa perlombaan Mancanegara sebelumnya, Namun kemenangan beliau jauh dari perhatian Publik serta pemerintah, banyak sekali medali yang telah di dapatkan Zohry di usianya yang muda. Selain itu pernah dapat hadiah dari pemerintah berupa Bingkisan yang berisi sabun, shampo, minyak wangi. Hah serius? Iya serius! Ini kemenangan Internasional lo! Lah emang. Tapi kenyataanya demikian, keluarganya bercerita tentang kemenangan yang ia dapat dari berbagai negara sebelum kejuaraan dunia di Finlandia. Ia hanya dapat hadiah itu, minim apresiasi tapi mungkin kemenangan di Finlandia adalah hadiah tuhan dari keikhlasan beliau terus mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional. 

2.      Hadiah Rp. 100 juta untuk Zohry
5 FAKTA DAN HADIAH YANG DI DAPAT ZOHRY


Pengacara kondang Hotman paris juga memberikan Hadiah Rp. 100 juta untuk mengapresiasi juga menyindir pemerintah karena untuk atlet kelas International minim sekali apresiasi dari pemerintah setempat dan pusat. Hingga akhirnya pemerintah memberikan banyak bonus dari berbagai pihak.

3.      Hadiah Rp. 250 juta dari Imam Nahrowy
5 FAKTA DAN HADIAH YANG DI DAPAT ZOHRY


Pemerintah melalui Menteri Pemuda dan olahraga Imam Nahrowy memberikan hadiah Rp. 250 juta yang siap di gelontorkan kepada muda berprestasi seperti Zohry ini. Semoga pantauan pemerintah bukan hanya karena yang sedang viral saja. Semoga pemerintah lebih memperhatikan atlet yang tengah berlomba dan yang berjuang mengharumkan nama bangsa Indonesia khususnya.

4.      Hadiah Renovasi rumah
5 FAKTA DAN HADIAH YANG DI DAPAT ZOHRY


Zohry mendapatkan hadiah renovasi full rumahnya namun, di tolak. Hingga beberapa kali selalu di tolak, hingga akhirnya bapak Presiden Jokowi memberikan hadiah itu dan mengutus langsung TNI untuk merenovasi dan memperbaiki rumah Zohry. Meskipun tidak di bongkar dan hanya di perbaiki dan mempertahankan desain bangunan awal dari rumah zohry.

5.      Apreasiasi dari publik membuncah tumpah ruah
5 FAKTA DAN HADIAH YANG DI DAPAT ZOHRY


Apresiasi dari pejabat, pengacara, ustadz, dan seluruh masyarakat Indonesia mengumandangkan nama Zohry untuk kesekian kalinya. Menandakan apa yang di raih pemuda tersebut sungguh membuat banyak orang terkesima, perjuangan dan keihkhlasan beliau yang begitu mempesona, dan jarang ada atlet dengan kerendahan diri dan biasa seperti beliau. Di tengah keterbatasan keadaan ekonomi, di tengah minimnya apresiasi dia, Zohry tetap berusaha dan bertanding dengan sekuat tenaga memenangkan pertandingan demi pertandingan untuk mengharumkan nama bangsa.
 5 FAKTA DAN HADIAH YANG DI DAPAT ZOHRY

Sekian tread ane kali  ini, semoga bermanfaat. Jangan lupa di tengah keterbatasan yang kalian miliki banyak yang lebih punya keterbatasan yang lebih. Namun, jangan hanya mengeluh karena keterbatasan tetaplah berusaha! Karena dengan mengeluh tak akan mengubah apapun namun mereka yang berusaha akan mendapatkan hasilnya. Selalu bersyukur gan dan sis semoga mampu bersyukur!
 
#note
Tulisan ini asli dari @Good200/ @bagoes200/ @bagus200
Hehe.... diambil dari sumber SILET berita yang ada di TV Nasional.
Sumber gambar diambil dari google image.
 
 





0
1.2K
5
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.