Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

songgobawukAvatar border
TS
songgobawuk
Orang Beli Wuling karena Harganya Murah?


Jakarta - Mendapatkan banyak komentar miring di Indonesia karena merek China, Wuling mencatatkan pencapaian yang cukup baik di tahun pertamanya ini. Orang Indonesia masih sedikit trauma akan mobil merek China yang dijual murah namun hengkang dalam beberapa tahun ke depan.

Sepanjang satu tahun kiprahnya di Indonesia, Wuling sudah menjual sekitar 13.000 lebih mobil. Angka yang cukup lumayan buat pendatang baru, bahkan bisa melebihi merek-merek mobil Korea Selatan.
Satu hal mencolok yang ditawarkan Wuling untuk menarik perhatian masyarakat Indonesia adalah harga jual yang murah. Tapi apakah harga murah merupakan faktor utama masyarakat Indonesia membeli mobil Wuling?

Menurut Brand Manager Wuling Motors Indonesia Dian Asmahani, harga murah bukanlah satu-satunya penentu mobil Wuling bisa laris di Tanah Air.

"Banyak hal, kalau misal kita lihat faktor harga, produk kemudian masyarakat mulai aware terhadap komitmen kita layanan aftersales dan nggak bisa dipungkiri juga dengan ada pabrik disini masyarakat sudah percaya," tutur Dian.


Wuling bisa dibilang cukup niat untuk membesarkan bisnisnya di Indonesia. Wuling berani berinvestasi di Indonesia dengan nilai US$ 700 juta. Itu diklaim sebagai bukti keseriusan Wuling di pasar otomotif Indonesia. Pabrik Wuling di Cikarang memiliki kapasitas produksi sebanyak 120.000 unit per tahun.

Pabrik dengan luas total 60 hektar ini memiliki empat fasilitas produksi. Fasilitas itu termasuk Press Shop untuk memproduksi komponen logam atau yang dikenal dengan proses stamping, Body Shop yang dirancang untuk menyatukan seluruh komponen logam dengan proses welding.

Kemudian ada Paint Shop untuk mengecat seluruh bodi mobil yang memenuhi syarat dan General Assembly yang dirancang untuk merakit seluruh komponen mobil, yang dilengkapi dengan sistem untuk mendeteksi kualitas produk

sumber

Tapi auto kafir gag kalo beli ini ??
0
3K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.