Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bani.ormasAvatar border
TS
bani.ormas
Senggol Anjing, Pedagang Telur Diuber Warga ke Kantor Polisi, Diteriaki Maling!


Dua pria, Asun (25) warga Titi Papan, Marelan, bersama kernetnya Dani (25), warga Stabat, Langkat, nyaris jadi korban amukan massa, di Desa Kuala, Kecamatan Sibolangit, Rabu (11/7/2018) dinihari.

Persoalannya? Asun yang saa itu mengemudi pickup Mitshubishi L-300, BK 9304 EG warna hitam, menyenggol seekor anjing milik warga.

Informasi yang dihimpun di Polsek Namorambe, Rabu (11/7/2018), sekira jam 1.30 Wib, kedua pria itu baru saja usai berjualan telur di Berastagi, Kabupaten Karo. Setelah dagangannya habis, keduanya beranjak pulang menuju peternakan ayam di Desa Talun Kenas, Kecamatan STM Hilir.

Tiba di Desa Kuala, Sebolangit, mobil yang di kemudikan Asun tiba-tiba menyenggol anjing yang sedang tidur di tengah jalan. Tak ayal, hewan itu pun terkaing-kaing sambil berlari kesakitan.

Namun, setelah melihat anjing itu masih bisa berlari, Asun menganggap hewan itu tidak terluka dan lanjut mengemudi.

Tapi rupanya persoalan tak sesederhana itu. Seorang warga yang mendengar suara lolongan anjing, langsung keluar dari rumahnya dan berteriak maling.

Warga sekitar yang mendengar teriakan itu pun langsung berhamburan keluar dan mengejar mobil yang dikemudikan Asun.

Sementara itu, melihat mereka dikejar warga, Asun pun menginjak pedal gasnya dalam-dalam melesat ke arah Namo Rambe. Akibat gugup dan ketakutan, Asun sempat menyenggol seorang pengendara kreta. Meski begitu, Asun tetap tak mau berhenti dan langsung menuju Mapolsek Namorambe untuk mencari perlindungan.

“Saya dikejar ratusan warga sambil teriak maling, padahal saya hanya lewat saja. Kami baru siap jualan telur ayam di Berastagi dan anjing itu bukan saya tabrak, tapi cuma tersenggol,” beber Asun saat di Polsek Namorambe.

“Karena takut dimasa warga, jadi saya ngebut ajalah,” timpalnya.

Sementara DG (48), seorang warga Desa Rimo Mungkur, Kecamatan Namorambe mengatakan, begitu mendapat kabar ada maling di desa sebelah, puluhan warga di desanya langsung berhamburan ke jalan utama.

Melihat pickup L-300 melintas dengan kecepatan tinggi, mreka pun langsung mengejarnya. Saat itulah, mobil menyenggol kreta seorang warga yang hendak pulang ke rumahnya.

M Ginting (27), disebut sebagai warga Desa Tanjung Selamat, Kecamatan Namorambe yang disenggol oleh mobil pickup tersebut.


“Anak saya hendak pulang dari Namorambe ke rumah. Pas di tikungan Desa Namo Pakam, kreta anak saya disenggolnya. Terpaksa malam itu anak saya dilarikan ke Rumah Sakit Delitua. Lecet-lecetlah semua badannya, mulai dari kening. Telinganya pun berdarah,” beber orangtua korban.

Terpisah, Kapolsek Namorambe AKP Zaunuddin Lubis saat dikonfirmasi Rabu siang membenarkan kejadian tersebut.

“Kalau mengenai laka, kita belum mengetahuinya. Hanya saja pengendara L-300 menyenggol anjing dan diteriaki maling,” sebutnya. (bar)

http://news.metro24jam.com/read/2018...teriaki-maling
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Tolong hargai sedikit "makanan pokok" kami yang tidur di tengah jalan, dasar cimed emoticon-Mad

Pandai2 kau membawa diri sini emoticon-Mad (S)

Kalau lihat "makanan pokok" kami tidur tengah jalan, maka tempelkan kedua tapak tangan:

Puja gukguk ajaib, puja gukguk ajaib
Homolu, Homolu
Taringa, Taringa

emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi

Petisi Gukguk Kecap

#SABERPUNGLISUMUTHOAX
0
3.6K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.