tafakoerAvatar border
TS
tafakoer
Inilah Alasan Rasional Mengapa ada Orang Kaya dan Orang Miskin
Tak dapat dipungkiri memang hidup kita diciptakan berbeda-beda, entah itu beda latar belakang dan juga beda nasib kehidupan yang setiap orang jalani. Banyaknya perbedaan diantara kita memang satu sisi membuat dunia terlihat lebih berwarna namun tetap bersatu padu dalam satu kehidupan. Inilah segala kehidupan dan seluk beluk di dalamnya, jika semuanya sama tentu akn terlihat monoton dan membosankan untuk dijalani. Dunia yang kita jalani ini seringkali memunculkan sesuatu yang berlawanan namun terkadang berpasangan seperti laki-laki dan perempuan, siang dan malam, bulan dan matahari dan lain sebagainya. Begitu juga nasib kehidupan manusia pun tak sama, ada yang hidupnya bergelimang kekayaan dan juga ada yang sebaliknya berkutat dalam hidup yang serba kekurangan.

Credit : media.suara.com

Tak dapat kita pungkiri memang kehidupan manusia berbeda-deda, kaya dan miskin menjadi bagian salah satu perbedaan itu. Kaya atau miskin merupakan takdir kehidupn yang seharusnya manusia jalani karena semua tak diciptakan dengan nasib yang sama, namun jika kita selami lebih dalam ada alasan rasional mengapa dalam kehidupan kita tercipta orang kaya dan orang miskin. Apa sajakah itu? berikut paparannya gansis..

Quote:


Quote:




Quote:




Quote:




Quote:



Demikian paparan tentang mengapa di dunia ini ada orang kaya dan orang miskin, mohon maaf jika ada kata-kata yang kurang berkenan. emoticon-Blue Guy PeaceAgan dan sista punya pendapat lain? silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan berikutnya. emoticon-Big Grin

Sumber :
Opini Pribadi dan inspirasi kehidupan
pembelajaran semasa kuliah
Sumber 1
Sumber 2
Sumber gambar via gogole images
Diubah oleh tafakoer 14-07-2018 03:54
1
8.5K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.