Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
65
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b49c926dc06bd336a8b4567/alasan-mengapa-piala-dunia-2018-hambar
Malam nanti Piala Dunia menghadirkan laga perebutan juara ketiga. Tidak terasa Piala Dunia 2018 akan segera berakhir. Akan tetapi, ada yang aneh dengan piala dunia tahun ini. Terasa sangat hambar dan anti klimaks. Tidak seperti piala dunia sebelumnya. Berikut ane jabarkan beberapa alasan mengapa Piala Dunia 2018 terasa hambar. 1. Lagu Piala Dunia Yang Nggak Menggigit Piala dunia kurang lengkap jik
Lapor Hansip
14-07-2018 16:57

Alasan Mengapa Piala Dunia 2018 Hambar

Alasan Mengapa Piala Dunia 2018 Hambar

Malam nanti Piala Dunia menghadirkan laga perebutan juara ketiga. Tidak terasa Piala Dunia 2018 akan segera berakhir.

Akan tetapi, ada yang aneh dengan piala dunia tahun ini. Terasa sangat hambar dan anti klimaks. Tidak seperti piala dunia sebelumnya.

Berikut ane jabarkan beberapa alasan mengapa Piala Dunia 2018 terasa hambar.

1. Lagu Piala Dunia Yang Nggak Menggigit

Alasan Mengapa Piala Dunia 2018 Hambar

Piala dunia kurang lengkap jika tanpa lagu khusus Piala Dunia. Tapi tahun ini lagunya cuma gitu doang. Malah nuansanya terlalu Amerika, padahal yang menyelenggarakan Rusia

emoticon-Cape d...

2. Pembukaan Piala Dunia Dihibur Oleh Artis Basi

Alasan Mengapa Piala Dunia 2018 Hambar

Playboy idaman wanita, bad boy yang sangat dicintai, serta aksi panggungnya yang selalu spektakuler.

Tapi itu sudah 15 tahun lalu!!!

Sudah 15 tahun terakhir tidak ada yang peduli dengan Robbie Williams. Fans dia juga sekarang umurnya sudah 50an tahunan semua!!!

emoticon-Cape d...

3. Italia Dan Belanda Nggak Lolos

Negara dengan sejarah sepakbolanya yang sangat melekat serta penggemarnya tersebar di seluruh dunia tapi tidak lolos piala dunia.

Tentu aja hal ini sangat bikin kecewa jutaan orang di seluruh dunia.

4. Tim-tim Nasional Di Piala Dunia Yang Punya Nama Besar Serta Sejarah Gemilang Nggak Sampai Semifinal

Alasan Mengapa Piala Dunia 2018 Hambar

Sudah Italia dan Belanda nggak lolos, negara seperti Jerman, Brasil, Argentina, serta Portugal cuma segitu aja aksinya.

Nggak ada permainan atraktif dan menghibur seperti biasanya.

Parah!!!
Sangat-sangat mengecewakan!!!

5. Gaung Piala Dunia Tertutupi Oleh Kabar Kepindahan Cristiano Ronaldo Ke Juventus

Alasan Mengapa Piala Dunia 2018 Hambar

Sudah tampilan pertandinan Piala Dunia nggak memuaskan, malah ada kabar sensasional kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Langsung deh semua perhatian tertuju ke Cristiano Ronaldo. Belum lagi Chanel resmi Real Madrid di Youtube bikin video mengharukan perpisahan dengan Cristiano Ronaldo. Video tersebut trending #1 di hampir semua negara. Langsung nggak peduli semua orang dengan Piala Dunia.

Alasan Mengapa Piala Dunia 2018 Hambar
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 4
Alasan Mengapa Piala Dunia 2018 Hambar
15-07-2018 06:51
idem gan
padahal ane brharap jerman bisa ktemu Brazil lgi siapa tw pembantaian itu trjadi lagi
dan ane pgen liat reaksi neymar seandainya brazil dilindas tim panser emoticon-Ngakak
0 0
0
Alasan Mengapa Piala Dunia 2018 Hambar
15-07-2018 06:58
mungkin nih ya menurut ane

kurang gula mungkin ...
0 0
0
Alasan Mengapa Piala Dunia 2018 Hambar
15-07-2018 07:09
Setuju gan kalah viral ama kabar kepindahan ronaldo. Dan dikota tempat ane tinggal sebagian besar merupakan fans fanatik netherland jadi agak sepi piala dunia kali ni
0 0
0
Alasan Mengapa Piala Dunia 2018 Hambar
15-07-2018 07:16
Quote:Original Posted By Riz2T
Pens Italy, Netherlands, Spain ato Germany ini emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk


auto ngakak emoticon-Big Grin
0 0
0
Alasan Mengapa Piala Dunia 2018 Hambar
15-07-2018 07:19
Trit sampah..

Tolol loe..mnding nton Serie A aja ente..
0 0
0
Alasan Mengapa Piala Dunia 2018 Hambar
15-07-2018 07:31
Seru kok. Sekali sekali jangan negara besar mulu yang lolos :3
0 0
0
Alasan Mengapa Piala Dunia 2018 Hambar
15-07-2018 07:33
Smnjak pertama seneng Pildun Wc 98 yg memorable bnget, wc d rusia ini ane suka bnget (meski jagoan ane itali g lolos kualifikasi).
Pertama, bnyak kejutan dri tim2 kuda hitam dan g favorit. Seneng liat messi ama ronal g berdaya.
Kedua, menjadi even wc prtama kali yg pke teknologi Var. Jdi fair g ada pertentangan dan hal yg kontroversial.
Ketiga, jam tayang g melulu hrus bergadang (Sma halnya wktu wc 2002 d korea japan).

Tpi klo soal ost yg terbaik ya wc 2010 Shakira emoticon-Wow emoticon-Peluk emoticon-Kiss
Diubah oleh Ady Dirnt
0 0
0
Alasan Mengapa Piala Dunia 2018 Hambar
15-07-2018 08:10
kalo ente liat dr yg buruk ya negatif semua
kejutan lah, bosen tim itu2 yg lolos, alhamdulilah mereka terjungkal
bukti sepakbola sudah merata
ane dr awal pegang Belgia bangga bisa sampe juara 3
wah alasan ente ga logis
0 0
0
Alasan Mengapa Piala Dunia 2018 Hambar
15-07-2018 08:15
Quote:Original Posted By vulanen2
Ae juga bingung kenapa harus Robbie Williams? Kenapa nggak T.A.T.u aja gitu? emoticon-Hammer2


padahal TATU itu mantap ya gan....emoticon-Genit

lagunya....
0 0
0
Alasan Mengapa Piala Dunia 2018 Hambar
15-07-2018 08:30
yang bikin hambar itu,ga ada nobar pindah2 lokasi yang kayak tv sebelah yg gelar pildun kemarin2.dikandang mulu sampe semifinal
0 0
0
Alasan Mengapa Piala Dunia 2018 Hambar
15-07-2018 08:50
Lagu pildun setujuu.. kurang ngenaa
Artisnya kalo yang diundang Vitas gimana ya??

emoticon-Wink
0 0
0
Alasan Mengapa Piala Dunia 2018 Hambar
15-07-2018 08:57
ga ada indonesia ga seru
0 0
0
Alasan Mengapa Piala Dunia 2018 Hambar
15-07-2018 09:20
Quote:Original Posted By shinhikarugenji

Lolos ke playoff aja gak mampu kan?


suatu hari nanti emoticon-Ngakak:
0 0
0
Alasan Mengapa Piala Dunia 2018 Hambar
15-07-2018 09:44
Quote:Original Posted By vdo.obv
Ada yg bilang gara-gara jokowi gan emoticon-Leh Uga


smua krn jokowi haha. emoticon-Ngakak
0 0
0
Alasan Mengapa Piala Dunia 2018 Hambar
15-07-2018 09:45
Quote:Original Posted By daisuk
Lagu pildun setujuu.. kurang ngenaa
Artisnya kalo yang diundang Vitas gimana ya??

emoticon-Wink


haha.. bisa aj ente..
kykny bkln seru. emoticon-Big Grin
0 0
0
Alasan Mengapa Piala Dunia 2018 Hambar
15-07-2018 10:11
emoticon-Coolthread yang bersumber curhatan dari pemikiran TS sendiri cukup kita hargai walupun tidak logis dan tidak mengurangi keseruan dan kejutan sedikitpun Piala Dunia 2018 di Rusia kali ini
0 0
0
Alasan Mengapa Piala Dunia 2018 Hambar
15-07-2018 10:12
Hambar apanyaa, banyak drama
0 0
0
Alasan Mengapa Piala Dunia 2018 Hambar
15-07-2018 11:32
gue fans Netherlands tapi tetep anggap pildun kali ini menarik, banyak kejutan, dan prediksi gue bener prancis vs kroasia difinal. Tinggal satu prediksi lagi yang belum kejawab
0 0
0
Alasan Mengapa Piala Dunia 2018 Hambar
15-07-2018 14:18
Kurang seru karena nggak ada Shakira gan
0 0
0
Alasan Mengapa Piala Dunia 2018 Hambar
15-07-2018 14:22
Lah malah seru tim negara besar pada gak lolos banyak kejutan malah
Gak seru ya dimana gan?
0 0
0
Halaman 3 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia