Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anvanvAvatar border
TS
anvanv
Mitos Tentang Payudara Wanita, Yuk Pria Juga WAJIB Tahu Loh !


Ptosis Payudara wanita adalah istilah yang digunakan untuk payudara wanita yang secara alami yang melorot. Faktor yang mempengaruhi ini seperti merokok, Gen, penurunan berat badan secara cepat dan usia. Wanita harusnya ingat dan menjaga agar payudara tidak melorot sejak dini, menjaga payudara agar sehat dan dalam kondisi terbaik. Rangkuman yang akan ANV berikan berkaitan dengan Hal tentang payudara yang tidak benar sama sekali atau Mitos. Nah Sis ! Anda juga dapat mempelajari beberapa saran dari TS untuk membantu mencegah masalah payudara lainnya. Untuk para Pria, anda harus tahu, agar bisa memberitahu kepada Pacar, Istri bahkan teman wanita anda. 
Lets Check It OutGansis !!


Mitos #1: Alasan kenapa Payudara kendor adalah menyusui.


Credit : Google


Many women mistakenly take this fact as truth. Breastfeeding doesn’t affect the appearance of female breast ptosis — it’s the number of pregnancies that actually cause a woman’s body as well as her breasts to sag. There can be other reasons for sagging like something as simple as gravity. Some girls encounter sagging as early as 20 years old.


Mitos #2: Push-up dapat mengencangkan payudara.




Instruktur Fitness anda pasti menyarankan beberapa gerakan untuk mengencangkan Payudara anda, tapi tahukan sis, itu tidak mencegah kendornya Payudara anda. Payudara wanita itu terdiri dari kelenjar lemak dan kelenjar susu, tidak ada olahraga yang bisa mengubah bentuk kelenjar tersebut. Kulit payudara akan mulai berkurang elastisitasnya ketika bertambah tua, kelenjar tersebut juga akan menjadi lebih kecil. Itulah sebabnya Payudara terasa kosong ketika sudah berumur. Lebih baik sis melatih otot punggung belakang dada anda saja.


Mitos #3: Payudara yang kecil tidak akan kendor.




Kendornya Payudara seorang wanita tidak ada hubungan dengan besar atau kecilnya payudara tersebut, tetapi umur seorang wanita. Lalu besar kecil tetap berlaku hukum gravitasi bukan ? 


Mitos #4: Bra dapat mencegah kendornya Payudara.




Bra memang dapat menahan payudara sis, dan merupakan pakaian wajib seorang wanita. Tapi bagaimanapun ada dampak dari bra sendiri, memakai bra akan melemahkan kekuatan otot ligamen pada dada untuk dapat menahan Payudara secara alami. Kamu disarankan untuk tidak memakai bra ketika merasa tidak nyaman atau saat tidur.


Mitos #5: Ukuran Bra yang besar dapat membuat kendor.


Credit : Google


Tidak ada penelitian yang dapat dibuktikan tentang hal ini. Namun ukuran bra yang terlalu besar dan tidak sesuai dapat mengakibatkan kurang nyaman pada kulit dan iritasi pada payudara karena gesekan.


Mitos #6: Jogging membuat payudara kencang.




Jogging dan olahraga lain tidak perlu didebatkan lagi, sangat berguna untuk kesehatan tubuh. Tapi wanita harus tahu ya sis, kalau Payudara akan secara intensif terguncang karena jogging. Gerakan dari guncangan ini membuat otot dada kalian melemah dan membuat payudara kendor.


Mitos #7: Massage air dapat mengencangkan payudara.


Credit : Google


Massage dengan menggunakan aliran air sangat bagus dan menyehatkan kulit anda, tapi sayang sekali, itu tidak ada efek apa-apa untuk mengencangkan payudara anda sis.


Mitos #8: Produk Krim dan minyak dapat mengencangkan payudara




Sayang sekali, tidak ada keajaiban yang anda harapkan sis. Penelitian mengatakan kalau tidak ada kosmetik yang dapat mengatasi permasalahan tersebut. Lebih baik anda gunakan kosmetik untuk mengencangkan kulit anda itu lebih membantu.



Tidak mungkin anda bisa mencegah kendornya Payudara.


Cepat atau lambat dengan berjalannya umur anda. Lebih baik kendornya pas tua ya , alami daripada masih muda tapi sudah kendor ?
Kendornya payudara tidak akan bisa dicegah oleh bantuan kosmetik, olahraga. Namun sekarang sudah banyak praktik operasi payudara untuk mengatasi hal tersebut, namun itu tergantung masing-masing orang ya sis. Nah ini ada beberapa tips untuk mencegah penuaan sebelum umurnya. Mungkin itu lebih bisa membantu tubuh anda terutama Payudara anda.

Solusinya :



  • Jangan terlama terkena sinar matahari agar kulit anda tidak hilang keelastisitasnya karena sinar ultraviolet.
  • Jangan menggunakan Bra setiap waktu. Gunakanlah bra khusus ketika anda hendak melakukan olahraga, terutama jogging.
  • Jangan merokok, itu membantu anda segera tua ! menghancurkan kadar protein, dan alasan utama kenapa payudara anda kendor.
  • Lakukan olahraga untuk membantu menyehatkan tubuh anda.
  • Lakukan Diet secara teratur, atur gizi dan mineral yang masuk ketubuh tetap cukup.
  • Krim dan lotion untuk mengencangkan payudara bisa berfungsi apabila payudara anda belum kendor.

Bonus: Manfaat Sayur Kol



Kol dapat membantu mengecilkan bengkak atau iritasi pada payudara anda karena menyusui atau pegal karena ukuran bra yang tidak nyaman. dinginkan helai kol di kulkas, keluarkan, lalu cuci dengan bersih dan kering. tempatkan di payudara anda. Ketika sudah tidak dingin lagi, cabut dan buanglah kol tersebut.




Nah itu adalah beberapa Mitos tentang Payudara Wanita yang mungkin sis belum pernah mengetahuinya, Bagi kaum pria anda bisa membagikan informasi tersebut kepada pacar, istri, atau kerabat wanita anda. Semoga bermanfaat untuk kita semua ya ! Ur mind govern ur health. Stay positive to stay healthy !

Please Rate, Share or Comments if you dont mind. Thank you very much and See you on the next Trhead.

"Semoga Hal ini bisa mempersatukan kita semua"

- ANV - 




Spoiler for Sumber:

Diubah oleh anvanv 14-07-2018 22:56
ipppsss
ipppsss memberi reputasi
1
23.6K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.