• Beranda
  • ...
  • Lifestyle
  • PENTING GAN! Daftar Selebgram Cowok yang Bisa Ditiru untuk Menarik Cewek-Cewek

kucingcoklat030Avatar border
TS
kucingcoklat030
PENTING GAN! Daftar Selebgram Cowok yang Bisa Ditiru untuk Menarik Cewek-Cewek
Nggak ada salahnya bagi cowok buat sedikit "dandan" supaya keliatan lebih rapih, berwibawa, dan bikin cewek-cewek jadi pengen deketin.. hehehe emoticon-Bettyemoticon-Betty 
Cowok juga perlu ngurus dirinya sendiri lho, gan! Yaaa.. paling nggak buat ngehargain dirinya sendiri lah, karena dateng solat Jum'at doang mah belum cukup untuk bikin agan ganteng, harus didampingin usaha lain juga. Nah salah satu jalannya adalah meniru gaya selebgram cowok yang super fashionable dan simpel! 

Ini dia daftar selebgram cowok yang udah berhasil bikin cewek-cewek suka

1. Ernanda Putra
Ernanda mungkin lebih dikenal sebagai hot daddy ya untuk para cewek. Gayanya yang selalu stylish kemanapun bener-bener bisa bikin cewek-cewek jadi tertarik. Contohnya kayak diatas, doi pd banget pake totebag sebagai tas bawaannya, dipadu padankan dengan outfit monokrom.

2. Rifky Krismon
Gaya Rifky yang super santai tapi eyecatchy ini jelas bikin cewek-cewek kepincut, gan! Kemeja motif jadi outfit kasual dan terlihat keren dengan celana motifnya. Jangan lupa sepatu converse hi nya bikin jadi keliatan tetep macho.

3. Chandra Liow
Siapa sih yang nggak kenal sama Chandra Liow ? Chandra emang selalu dikenal fashionable bahkan dengan style yang rada hip hop. Tapi, doi bener-bener nunjukin karismanya dengan tampilan formal. Nggak melulu pakai suit hitam, laki juga boleh main warna buat outfitnya. Contohnya Chandra ini, suit maroon tetep bikin keliatan formal dan berkelas.

4. Stefandy Yanata

Kalau lihat gayanya Andy, mungkin emang rada nyeleneh dan hipster abis. Tapi justru itu yang bikin unik dan menarik cewek-cewek. Sosok laki-laki nggak melulu harus keliatan macho kekar berbaju hitam, tapi bisa juga menunjukkan sisi lembut, gemas, dan lucunya. Nggak heran kalau Andy punya gaya yang unik dalam berpakaian, doi adalah mahasiswa fashion design!



Semoga menginspirasi! emoticon-Kiss
Diubah oleh Kaskus Support 03 11-07-2018 07:18
0
3.7K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lifestyle
LifestyleKASKUS Official
10.4KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.