Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ingin.jualAvatar border
TS
ingin.jual
Model lama mesin baru Vespa PX 150
"Welcome to my thread"

Sebelumnya ane mau buktiin kalo thread ane ini gk emoticon-Blue Repost


Agan or aganwati yang lahir di tahun 70 atau 80-an pasti gak asing lagi sama motor yang satu ini. Mungkin agan yang masih muda pun juga akrab sama scooter ini. Vespa PX 150, pada tau pasti kan? Tapi serius deh, motor yang satu ini beda loh. Tampangnya awet muda. Dari dulu ya gitu itu! emoticon-Ngakak (S)

Tapi jangan salah gan, New Vespa PX 150 sekarang hadir dengan teknologi yang lebih modern dibanding dengan Vespa PX model lama. Vespa terbaru ini tetep ramah lingkungan brad, sesuai standar dari Eropa, Euro 3.

Desainnya yang khas tetep ada di motor ini, yaitu transmisi manual empat percepatan di setang sebelah kiri. Meskipun model New Vespa PX 150 keliatan jadul, tapi teknologi yang ada di motor ini tetep modern gan.

Bodi dari pelat baja kokoh, udah pasti kuat itu. Kapasitas tangki 8 liter, kalo turing gak perlu sering-sering mampir pompa bensin gan. Ada yang baru nih, sekarang ada elektrik starternya tuh. Rem depan pun dilengkapi dengan cakram brad, bannya juga tubeless, lo. Makin aman dan makin nyaman deh.

New Vespa PX 150 punya lima pilihan warna, tinggal pilih sesuai karakter agan nih. Ada warna Mediterranean blue, Midnight blue, Montebianco (putih), Rosso Dragon (merah) dan Nero Lucido (hitam). "PX 150 ini kita produksi ulang dengan teknologi yang canggih karena tipe inilah yang merupakan best-seller," ujar Sergio Mosca, Managing Director PT Piaggio Indonesia (PI).

Udah lebih dari tiga dekade motor ini berada di jalanan, motorexpertiz. Kalo agan dan aganwati juga pengen punya motor ini, bisa dapetin New Vespa PX 150 dengan harga Rp 59.900.000 OTR Jakarta.

Spoiler for Spesifikasi mesin dan Penampakan:


Pokoknya motor yang satu ini emang emoticon-2 Jempoldeh gan
gak salah kalo suka sama motor ini kaya ane emoticon-Malu

Untuk agan dan aganwati yang udah nyimak infonya
jangan lupa gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
tapi jangan di lempar emoticon-Blue Guy Bata (L)
emoticon-Blue Guy Peace
0
10.6K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.