Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rizqisahAvatar border
TS
rizqisah
Melihat Tampilan Google Saat Pertama Rilis
Melihat Tampilan Google Saat Pertama Rilis

Siapa yang tidak tahu Google? Raksasa mesin pencari dunia yang pertama kali dirilis pada tahun 1998 silam oleh dua sahabat Larry Page dan Sergey Brin. Google pertama kali dirilis bertujuan untuk mempermudah setiap orang dalam mencari informasi apapun melalui internet.


Pada awal rilis Google hanya memiliki layanan pencarian saja, namun hingga saat ini Google telah memiliki banyak layanan seperti sosial media Google+, layanan email GMail, penerjemah bahasa Google Translate, penyimpanan dokumen Google Drive, platform blogging Blogger, web browser Google Chrome, hingga layanan streaming video YouTube yang sangat populer.

Karena perkembangan yang sangat pesat, pada tahun 2015 lalu Google mengumumkan Alphabet sebagai holding company, itu berarti Google berada dibawah kendali Alphabet Inc seperti halnya perusahaan lain yang telah berhasil mereka akuisisi.

Google telah menorehkan banyak prestasi dengan berhasil melihat potensi dan mengakuisisi banyak perusahaan. Dari banyak perusahaan yang diakuisisi oleh Google, salah satu yang paling sukses adalah Android. Setelah diakuisisi oleh Google pada tahun 2005 silam, Android berkembang sangat cepat hingga saat ini menjadi platform mobile nomor satu di dunia.

Meski Google telah sukses dan melahirkan banyak produk dan layanan, tidak banyak yang tahu seperti apa tampilan Google pada saat awal rilis (kecuali Anda sudah mengetahui internet pada tahun 1998).
Berikut adalah tampilan Google pada saat pertama kali rilis tahun 1998 yang lalu. Anda juga bisa mencoba tampilan Google di tahun 1998 secara live dengan klik link Google 1998.


0
1.6K
6
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.