kaniarfAvatar border
TS
kaniarf
Begini Cara Ampuh Menyelamatkan Diri di Perairan
ALOHA GANSIS
WELCOME TO MY THREAD

emoticon-Selamatemoticon-Ultah

Belakangan ini Indonesia sedang dirundung duka mendalam nih gan. Yaps, apalagi kalau bukan karena banyaknya kasus kecelakaan transportasi air yang memakan banyak korban. Belum selesai duka masyarakat Indonesia akibat KM. Sinar Bangun yang tenggelam di perairan Danau Toba, eh beberapa hari lalu ada lagi kejadian kalau KM. Lestari Maju juga tenggelam di wilayah perairan laut Sulawesi Selatan.

Dari kedua kecelakaan tersebut setau ane lumayan banyak korban tewas akibat tenggelam dan gagal menyelamatkan diri. Kenapa mereka bisa gagal menyelamatkan diri? Hmm mungkin mereka ini tidak bisa berenang dan tidak mendapatkan alat bantu keselamatan saat kecelakaan tersebut berlangsung. Kalau pun mereka bisa berenang, mungkin saja mereka sudah kelelahan sebelum sampai ke tepi daratan.


sumber

Dari pernyataan ane diatas, mungkin banyak dari agan yang berpikir “Berarti bisa berenang pun belum tentu bisa menyelamatkan diri kita dari tenggelam?”Yaps bener banget, bisa berenang saja tidak cukup kecuali mereka yang telah terbiasa berenang menempuh jarak berkilo-kilometer sekelas atlet renang. Lalu bagaimana cara menyelamatkan diri paling ampuh di perairan?


Quote:




Quote:


Nah itu dia cara mudah menyelamatkan diri dari tenggelam untuk agan yang kebetulan tidak bisa berenang dan tidak mendapatkan pelampung saat terjadi hal-hal yang tidak diinginkan saat menggunakan transportasi air.

Semoga bermanfaat ya gan !
 emoticon-Toastemoticon-Kissemoticon-Angel

Thread created by Kaskus ID kaniarf
Sumber gambar via Google Image
Diubah oleh kaniarf 05-07-2018 11:32
ca0396
ca0396 memberi reputasi
1
20.1K
180
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.