Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

beyoungcarerockAvatar border
TS
beyoungcarerock
Ditarget Rp 10 T, Galang Perjuangan Prabowo Baru Raup Rp 687 Juta


Program Galang Perjuangan yang diluncurkan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto sudah memasuki hari ke-19 sejak peluncuran. Ditargetkan mencapai Rp 10 Triliun, total dana yang terkumpul belum sampai Rp 700 juta.

Dilihat detikcom lewat aplikasi Telegram, Rabu (11/7/2018), Galang Perjuangan Prabowo hingga hari ini sudah mencapai Rp 687.827.582. Program 'Galang Perjuangan' diluncurkan Prabowo pada Kamis (21/6).

"Terima kasih sahabat pejuang, donasi Anda sangat berarti bagi perjuangan kita. Total semua donasi yang telah terkumpul sampai saat ini adalah Rp 687.827.582," begitu informasi yang tertera di Telegram soal dana galang perjuangan.

"Tingkatkan terus saldo donasi Anda untuk mewujudkan Indonesia Raya yang lebih baik. Salam Perjuangan!" imbuh keterangan itu.

Sebelumnya, Waketum Gerindra Arief Poyuono menyebut target penggalangan 'Galang Perjuangan' itu sampai Rp 10 triliun. Dana tersebut, kata Arief, akan disimpan di rekening partai. Semuanya didkelola secara transparan.

"Jadi kita targetkan penggalangan dana ini kita mendapatkan Rp 10 triliun. Nah nanti misalnya dana terkumpul itu akan jelas dilaporkan misalnya dibelikan apa. Nanti laporannya akan diaudit per tahun. Kalau misalnya DPD mau bikin kantor di daerah, nanti akan di tender. Misalnya partai kampanye, itu akan kita laporkan," kata Puyuono dalam perbincangan dengan detikcom, Rabu (4/7/2018).

sumber'

Woi pada tereak2 2019 ganti presiden, nyumbang ngapa loe pade, jual ginjal kek

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0
2.3K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.