Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ary63Avatar border
TS
ary63
[Video] WAW!!!!! Gerah Saat Nge-Drift, Dinar Candy Cuma Pakai Bra
Bagi kalian yang suka terhadap dunia balap, mungkin mengenal sosok Akbar Rais. Ya, pria berbadan gempal tersebut terkenal dengan keahliannya ketika mengendarai mobil bergaya drifting seperti di film Fast and Furious: Tokyo Drift.


Sang drifter pun mencoba mengajak wanita cantik dan seksi yang yang berprofesi sebagai FDJ (Female Disc Jockey). Wanita tersebut adalah Dinar Candy.


Teknik drifting sendiri adalah posisi mobil melaju sambil berjalan miring dalam kecepatan tinggi. Dalam video di YouTobe yang berdurasi delapan menit tersebut, Akbar Rais mengungkapkan jika proyek kali ini dibuat untuk merayakan tembusnya subcriber youtuber yang sudah mencapai 20 ribu orang.



Dia pun melakukan drifting ekstrem bersama Dinar Candy. Terlihat ketika mobil dipacu dengan kencang saat berputar dan berbelok, Dinar Candy yang memakai kemeja pink sempat menjerit dan membuatnya harus menutup mata.



Setelah melakukan aksi beberapa menit, akhirnya mobil diberhentikan sementara. Tapi, Akbar Rais tidak berhenti untuk terus memacu mobilnya dengan kencang.





Kemudian, peristiwa mengejutkan terjadi ketika tiba-tiba Dinar Candy melepas pakaiannya dan hanya memakai bra di badannya.



Dinar Candy pun mengungkapkan alasannya memilih pakaian dilepas karena merasa kegerahan ketika berada di mobil. Aksi tanpa pakaian ini pun membuat warganet yang menonton video tersebut terpana melihatnya.




Komentar warganet deras memenuhi kolom komentar mengenai video yang diunggah oleh Akbar Rais tersebut. Hingga artikel ini diturunkan, video tersebut sudah ditonton sebanyak 2.479.629 kali dan disukai 25 ribu orang.



Sumber: [url=https://akuraS E N S O Rolahraga/id-248871-read-video-gerah-saat-ngedrift-dinar-candy-cuma-pakai-bra]>>>Disini Gan<<<[/url]

emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast

0
28K
104
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.