Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

d.royalAvatar border
TS
d.royal
Kebaikkan ane yg hqq? Minta sarannya suhu
Tolong dong hu kasih sarannya apa yang harus ane lakukan dengan cewe yg ane suka ini

Ane udah kenal sama cewe ini udah 5 bulanan, kenal dari salah satu sosmed terkenal. Dia masih satu kota dengan ane tapi dia kuliah di bandung doi jarang pulang karena kesibukan kampusnya, ane sendiri di semarang.

Next" ane mulai suka sama doi, ane mulai pendekatan sekitar 3 bulanan. Waktu pendekatan doi ga pernah ngasih ngode" kalo juga suka sama ane dan seperti ada yg ditutupi, tapi ane masih berusaha buat dapetin doi.

Bulan ke 4 doi pulang ke semarang karena mendapatkan cuti, nah disini ane sering ngejak ketemuan tapi doi sering nolaknya.

Bulan ke 5 doi sudah balik lagi ke kampus, ketika disini doi mulai terbuka sama ane tentang masa lalunya. Ternyata doi sudah punya gebetan dan gebetannya pengen seriusin doi disuruh nunggu gebetannya jadi polisi baru mau dinikahin.

Disini ane sakit hati banget hu, kenapa doi baru ngasih tau ane sekarang. ane udah berkali" ngomong sama doi buat ngejauhin ane tapi doi ga pernah mau. Dengan alesan jgn seperti anak kecil, suka bilang ngejauh". Dilain sisi juga doi sering curhat ke ane tentang gebetannya.

Suhu minta sarannya apa yg ane harus lakuin sama cewe satu ini

0
1.7K
17
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.9KThread28.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.