Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

PawnStarAvatar border
TS
PawnStar
Kevin/Marcus Juara, Dua Gelar di Indonesia Open 2018 Diamankan


Jakarta - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menjuarai ajang Indonesia Open 2018. Mereka menaklukkan Takuto Inoue/Yuki Kaneko, Indonesia meraih pun dua gelar.

Dalam pertandingan di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (8/7/2018), Kevin/Marcus menang dua gim langsung dari Inoue/Kaneko 21-13 dan 21-16. Saat interval gim pertama, skornya 11-9 untuk keunggulan pasangan Indonesia itu.

Kevin/Marcus selalu unggul, menyudahi gim pertama dengan durasi yang cukup singkat, 14 menit. Skornya 21-13.

Inoue/Kaneko sempat mendapatkan dua poin beruntun di awal gim kedua. Tapi, Kevin/Marcus bisa membalas dengan mendapatkan tiga poin beruntun.


Beberapa kesalahan sendiri dilakukan oleh Kevin/Marcus, Inoue/Kaneko pun berbalik unggul sampai 7-3. Laju poin pasangan Jepang bisa dihambat, hingga kedudukan menjadi 6-7. Kejar mengejar poin terjadi, sampai skor imbang 8-8. Saat interval gim kedua, Kevin/Marcus sudah unggul dengan skor 11-10.

Tiga poin beruntun didapat Kevin/Marcus usai mengelap keringat. Sempat disela Inoue/Kaneko satu poin, Kevin/Marcus menambah poin lagi karena pengembalian pasangan Jepang menyangkut net, skor menjadi 14-11.

Kevin/Marcus tak terkejar usai unggul, mereka menutup gim kedua dengan skor 21-16. Penempatan shuttlecock jitu dari Kevin ke sisi kanan lapangan Inoue/Kaneko menyudahi pertandingan dalam durasi 30 menit.

Dengan kemenangan ini, Kevin/Marcus meraih gelar juara Indonesia Open untuk pertama kalinya. Mereka menggenapi kesuksesan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yang menjadi juara di nomor ganda campuran.

https://m.detik.com/sport/raket/d-41...2018-diamankan


Selamat selamat selamat emoticon-Angkat Beer


0
2K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.