Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lisa1510Avatar border
TS
lisa1510
Madrid Paksa Ronaldo Buat Pengumuman ke Publik


Menurut kabar yang beredar di Spanyol, Real Madrid akan mengembalikan klausul pembelian Cristiano Ronaldo ke € 1 miliar, jika ia tidak membuat pengumuman tentang keinginannya pindah ke Juventus.

Seperti diketahui, pada Rabu (4/7) lalu, media telah dibanjiri tentang kabar yang melaporkan bahwa Real Madrid sedang mempertimbangkan kesepakatan senilai € 100 juta, yang diberikan oleh Juventus untuk memboyong Ronaldo ke Turin pada musim panas ini.

Ronaldo diyakini telah terkesan oleh klub, presiden dan pendukung Bianconeri, serta memilih langkah untuk bergabung dengan Raksasa Serie A itu daripada beralih ke Manchester United atau pun Paris Saint-Germain.

Dan sekarang, muncul laporan bahwa Los Blancos ingin Ronaldo membuat langkah pertama dengan mengumumkan secara terbuka tentang keberangkatannya dari Bernabeu, dan klub ingin memastikan bahwa pemain berusia 33 tahun itu menyatakan jika dia tidak dipaksa keluar oleh klub.

Media asal Spanyol, Marca mengatakan: “Madrid akan kembali ke klausul yang lebih tinggi untuk memaksanya (Ronaldo) menjelaskan kepergiannya. Dokumen 100 juta euro tidak ada gunanya jika pemain tidak melakukan langkah pertama untuk menunjukan keseriusannya untuk meningalkan klub.”

Dengan kata lain, laporan itu mengatakan bahwa Ronaldo sekarang tidak memiliki pilihan lain, selain membuat pengumuman publik jika dia ingin pindah ke Juventus.
Diubah oleh lisa1510 07-07-2018 19:28
0
947
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.