Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

polk4do0tAvatar border
TS
polk4do0t
Habis Tiktok, Terbitlah Vigo Video (Hipstar)


Popularitas platform video pendek sedang naik daun beberapa waktu belakangan ini, bahkan beberapa menawarkan hal yang cukup berbeda. Setelah Tik Tok yang berhasil memikat para pengguna perangkat seluler dengan editor video musik andalannya dan baru-baru ini juga diblokir pemerintah lewat kemeninfo. Maka, terbitlah aplikasi platform terbaru yang disinyalir sebagai pengganti tiktok. Berbeda dengan tiktok yang hanya aplikasi video kreatif musik.

Di VigoVideo video membayar kreativitasmu akan dibayar dengan imbalan uang yang nyata yang sebelumnya tidak ada di aplikasi tiktok. Platform ini adalah Vigo Video atau sebelumnya dikenal dengan nama Hypstar. Dengan menggunakan aplikasi dari platform ini, para pengguna dapat memperoleh popularitas dan basis penggemar, serta pendapatan lebih.

Apa Itu Vigo Video?
Hypstar merupakan sebuah platform jejaring sosial berbasis video pendek, yang mana pengguna dapat membuat sekaligus membagikan video dalam satu layanan. Aplikasi ini bukan aplikasi baru, karena sebenarnya telah dirilis pada pertengahan tahun 2017 lalu.

Dalam aplikasi ini, para pengguna dapat membuat video berdurasi 10 sampai 15 detik dengan menambahkan berbagai macam efek, musik, dan sticker yang sangat menarik. Seperti platform video sejenis, platform ini juga menyediakan saluran media sosial untuk membagikan hasil kreasi video kepada pengguna lain.

Platform video pendek ini telah tersedia untuk dua platform perangkat seluler ternama, yaitu Android dan iOS. Pengguna dapat mengunduhnya melalui toko aplikasi masing-masing platform.

Melalui fitur flame yang dimilikinya, pengguna dapat memperoleh pendapatan, selain mendapatkan popularitas dan basis penggemar seperti kebanyakan platform serupa, jika video-video yang dibagikan sangat menarik.

Mata uang digital ini bisa ditukarkan dengan uang sungguhan, termasuk ke dalam Rupiah. Pengguna hanya perlu mengumpulkan banyak flame, kemudian menukarkannya melalui PayPal maupun layanan sejenis.

Untuk mendapatkan banyak flame, pengguna Hypstar hanya perlu mengunggah video hasil kreasinya melalui layanan tersebut. Jika video yang dibagikan banyak yang menyukai, maka pengguna tersebut akan mendapatkan flame secara cuma-cuma.

Flame memang menjadi salah satu cara Hypstar untuk memicu kreativitas pengguna media sosial dan menarik minat pengguna ke aplikasi ini. Meskipun demikian, Aplikasi ini telah memiliki basis pengguna yang cukup banyak, bahkan beberapa berasal dari kalangan selebriti.
Diubah oleh polk4do0t 07-07-2018 08:45
0
2.9K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.