Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ngehek22Avatar border
TS
ngehek22
Purnawirawan Kopassus Dukung Prabowo di Pilpres 2019
Purnawirawan Kopassus Dukung Prabowo di Pilpres 2019


Jakarta, CNN Indonesia -- Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mendapat dukungan Purnawirawan Pasukan Komando Pasukan Khusus (Kopassus) TNI AD untuk maju sebagai calon presiden dalam pemilihan presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

Dalam acara Halal bi Halal sekaligus deklarasi dukungan terhadap Prabowo ini, Ketua Panitia Purnawirawan Kopassus Wardiman dalam sambutannya mengatakan bahwa kehadiran Prabowo dalam acara ini membuat semangat para Purnawirawan Kopassus terus berkobar.

"Kehadiran bapak di tengah-tengah kita membuat semangat kami para purnawirawan terus ada, Prabowo di tengah-tengah kita, masih eksis mendukung kita," ujarnya di Gelanggang Olahraga, Ciracas, Jakarta Timur, Sabtu (7/7).

Selain itu, Letjen (Purn) Yayat Sudrajat dalam pidatonya mengajak para peserta yang hadir untuk mengganti presiden di tahun 2019 dengan memilih Prabowo Subianto.


"Kita ganti presiden 2019, dan tumbangkan kerbau hitam bermoncong putih, mari kita pilih pimpinan naisonal kita dalam konteks strategis nasional dan global, mampu dan berani. Siapa itu? Prabowo, calon presiden Republik Indonesia 2019-2024," ujarnya.

Sebelumnya, Prabowo langsung disambut oleh Ketua Panitia Wardiman, Letjen (Purn) Yayat Sudrajat dan Mayjen (Purn) Musa Bangun yang terlebih dulu hadir.

Tampak Prabowo datang dengan mengenakan kemeja safari cokelat muda lengkap dan kaca mata hitam. Prabowo datang di lokasi sekitar pukul 09.45. Kedatangan Prabowo turut diiringi teriakan semangat oleh para peserta yang di pimpin oleh Wardiman.

"Prabowo presiden, Prabowo presiden," pekik para peserta yang hadir.

Pantauan CNNIndonesia.com sejak pukul 08.00 WIB ratusan purnawirawan Kopassus mulai mendatangi kawasan GOR Ciracas.

Para peserta perempuan yang hadir menggunakan seragam putih kerudung merah dan bagi peserta pria menggunakan kemeja berwarna cokelat dan baret veteran TNI berwarna merah.
https://www.cnnindonesia.com/nasiona...i-pilpres-2019


kalo ga di dukung nanti maen culik lagi si wowok emoticon-Ngakak
0
2.8K
21
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.