Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

unta.Avatar border
TS
unta.
Begini Enaknya Tinggal Di Apartemen Bagi Keluarga Muda
Begini Enaknya Tinggal Di Apartemen Bagi Keluarga Muda

Begini Enaknya Tinggal Di Apartemen Bagi Keluarga Muda

Banyak keluarga muda yang menetap di Kota besar seperti Jakarta memilih apartemen sebagai hunian mereka. Tentunya mereka melakukan itu bukan tanpa alasan, karena tinggal di apartemen bisa memberikan keuntungan bagi para penghuninya.

Beberapa diantara keuntungannya adalah:

1. Lokasi strategis
Spoiler for :

Ingin membeli rumah tapak dengan lokasi strategis dan harga terjangkau? Rasanya agak mustahil, apalagi untuk di kota. Terutama untuk kita yang masih terbilang keluarga muda, membeli hunian dengan harga milyaran bukanlah hal yang mudah dilakukan. Jadi, solusinya adalah dengan tinggal di apartemen yang lokasinya strategis, dekat dengan perkantoran, pusat perbelanjaan maupun sarana transportasi umum.

2. Praktis
Spoiler for :

Merawat unit apartemen yang kita tinggali tentunya lebih mudah dan cepat daripada rumah tapak. Kalau ada yang rusak seperti pipa air, Kita tinggal menghubungi pihak pengelola gedung. Ukuran yang relative kecil juga memudahkan kita untuk membersihkan dan merawat tempat tinggal kita. Jadi, kayaknya gak perlu-perlu banget sewa asisten rumah tangga.

3. Aman
Spoiler for :

System keamanan yang diterapkan di apartemen lebih terjamin karena ada layanan keamanan 24 jam. Selain itu, orang-orang pun tidak bisa bebas keluar masuk gedung apartemen, karena dibutuhkan akses khusus untuk memasuki gedung. Kita bisa bernafas lega karena kita dan keluarga tetap aman walaupun hunian kita dalam keadaan kosong.

4. Fasilitas
Spoiler for :

Tinggal di apartemen kita bisa menikmati fasilitas yang tersedia seperti taman, kolam renang, atau arena olahraga lainnya. Kita bisa menggunakan fasilitas ini secara bebas tanpa harus keluar dari lingkungan apartemen. Dan pastinya tidak semua orang bisa menikmati fasilitas ini, jadi keamanannya pun lebih terjaga.

Begitu juga apartemen di Kota Meikarta! Mereka memiliki fasilitas berupa taman terbuka hijau, tapi yang bisa dinikmati oleh siapa saja yang berkunjung. Tanpa harus menggunakan kartu akses atau tiket masuk, pengunjung bisa bebas menikmati udara sejuk di Central Park Meikarta. Selain untuk mencari udara sejuk, Central Park Meikarta juga bisa dijadikan tempat wisata loh. Luasnya yang 100 hektar membuat tempat ini seperti objek wisata yang menakjubkan. Kita bisa menikmati pemandangan danau, tanaman-tanaman cantik, serta pepohonan yang rindang. Menarik bukan?

5. Saling mengenal anggota keluarga
Spoiler for :

Seperti yang kita tahu, ruangan apartemen tidak seluas rumah tapak. Hal ini memudahkan kita dalam mengawasi dan memperhatikan anak-anak kita. Ruangan yang relatif kecil pun membuat seluruh anggota keluarga ingin sering berkumpul bersama di ruangan tertentu. Hal ini sangat baik untuk menjaga komunikasi antar anggota keluarga.

 

Kalau kita sudah yakin akan tinggal di apartemen, mulailah melakukan survey untuk mencari apartemen dengan harga yang terjangkau tapi fasilitas memadai, serta aman dan nyaman untuk ditinggali bersama keluarga kecil kita.
Diubah oleh unta. 06-07-2018 03:54
0
3K
24
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.