pog94Avatar border
TS
pog94
Kenalin Gan RI 1 Dan RI 2 Dari Yogyakarta
source: detik


Kata orang, nama adalah doa. Oleh karena itu banyak yang menamai anaknya dengan nama yang indah sebagai doa bagi kehidupan si anak nantinya.

Kalaupun kehidupan si anak melenceng jauh dari arti namanya, orang tua bisa mengganti nama anaknya sampai dirasa sejalan dengan kehidupan nya. Sepenting itu arti nama dan doa yang ada di baliknya bagi para orang tua di Indonesia.

Tapi gak semua begitu, ada juga beberapa yang memberikan nama pada anaknya karena dia mencintai suatu tokoh. Misalnya komedian Uus yang menamai anak nya ....

Itu masih dianggap wajar, karena ada doa tersirat di balik namanya. Mungkin Uus ingin nasib anaknya seperti Eichiro Oda nanti.

Ada juga yang memberikan nama pada anaknya dengan nama yang aneh. Coba berapa orang yang sempat viral karena nama uniknya? ada titik, jashujan, Andy Go to School, Satria Baja Hitam, bahkan sampai Tuhan pun dijadikan nama. Ini tetap dipertahankan sampai si anak dewasa, nama mereka tercatat di KTP seperti itu. Iya itu merupakan nama resmi mereka.

Sekarang ada lagi dua orang remaja dengan nama yang unik. Mereka tinggal di Yogyakarta dan merupakan saudara kembar, meskipun gak identik. Raden Nakula Republik Indonesia 1 Sakti Aji dan Raden Sadewa Republik Indonesia 2 Sakti Aji. Coba tebak nama panggilan mereka apa? Nakula dan Sadewa? bukan, bukan itu. Itu mah terlalu mainstream.

Nama panggilan mereka RI 1 dan RI 2, diambil dari Republik Indonesia 1 dan Republik Indonesia 2 yang ada di nama mereka. Mirip Presiden dan Wakil Presiden ya?

RI1 (kaus merah) RI2 (kaus biru)


RI 1 dan RI 2 lahir pada 1 Oktober tahun 2000, bertepatan dengan hari kesaktian Pancasila. Mereka adalah anak dari pasangan Aji Danang Wisnugroho (47) dan Suryani (44}).

Raden Nakula Republik Indonesia 1 Sakti Aji dan Raden Sadewa Republik Indonesia 2 Sakti Aji adalah doa dan harapan dari Aji dan Suryani bagi anak-anaknya. Mereka berharap kelak kedua anaknya menjadi anak yang tangguh seperti Nakula dan Sadewa, kebanggan negara dan keluarga, serta kuat dalam menjalani segala ujian kehidupan di kemudian hari. Bila Tuhan mengijinkan, mereka ingin anak-anaknya menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia di masa depan.

Tapi baiknya mereka gak jadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia. Karena sebelumnya mereka harus masuk ke dalam dunia politik dulu. Sudah jadi rahasia umum kalau politik itu ..... ah sudah lah, gak usah bahas politik, nanti malah makin gak seru baca thread ini.

Semoga apa yang menjadi doa dan harapan para orang tua bagi anaknya bisa terkabulkan.

Sebelum berakhir, ane penasaran gimana orang-orang di sekitar RI 1 dan RI 2 memanggil mereka? R-I atau RI?
Coba kita praktekan ya:
Joko: RI mau main ga?
RI 1 dan RI 2 menjawab: Mau.
atau
Joko: R, main bola kuy!
RI 1 dan RI 2 menjawab: Kuy!
atau
Pak RT: Satu! Dua!
RI 1 dan RI 2 menjawab: Tiga Pak!
Pak RT: Ajshwuakalwi###**?#(_)_#/@!✓${¥{€=€\

See you~

sumber: ini




Quote:
0
11.8K
85
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.