ebipoAvatar border
TS
ebipo 
Walau Jepang kalah!! Aku Tetap Suka Cewek Jepang








Hai.. hai GanSis


Piala Dunia 2018 -Jepang lebih dulu membobol gawang belgia dengan perolehan 2 gol yang di cetak oleh pemain bernama Genki Harapada menit 48 dan Takashi Inui dimenit 52 akan tetapi pemain belgia tidak pantang menyerah terus melawan sampai akhirnya dapat membalikkan keadaan dengna mencetak 3 gol ke gawang jepang oleh

Pemain yang bernama Jan Verto pada menit 69, Masrouane Fella dimenit 74 serta Nacer Chadli pada menit injury time 94 dengan 3 gol yang di peroleh belgia otomatis langsung masuk ke babak 8 besar piala dunia 2018.

Pada hari sabtu 7 juli 2018 belgia akan melawan brasil yang notabene sesama tim kuat, kalau ane jagoin tim brasil. Ada yang unik setelah timnas jepang kalah melawan timnas belgia, para pemain jepang yang sudah mendapatkan kekalahan di piala dunia memberikan sikap hormat terima kasih buat supporter mereka yang masih setia serta sudah meluangkan waktu menonton pertandingan di stadion Kazan Arena.emoticon-Belo

Tak mau ketinggalan dengan sikap hormat pemain timnas kebanggan mereka, para supporter melakukan hal yang paling mengejutkan dunia sepakbola dengan membersihkan bekas sampah makanan ataupun minuman yang berserakan di seluruh stadion.

Lupakan sejenak tentang euforia piala dunia 2018, nah kenapa ane kasih judul "Walau Jepang kalah!! Aku Tetap Suka Cewek Jepang".Walaupun orang jepang merupakan yang paling sibuk atau lebih ke bidang teknologinya, jangan salah loh ya jepang juga mempunyai banyak wanita cantik nan imut memanjakan mata setiap laki-laki normal.

Wajar saja bila pesona kecantikan wanita di negara yang dijuluki negeri matahari terbit juga sudah dikenal diseluruh dunia, ane sebagai laki-laki juga demen ngelihat yang bening-bening cantikemoticon-Malu (S).

Berikut diantaranya wanita tercantik di Jepang.


Quote:




Keiko Kitagawa - Aktris asal Jepang yang lahir tanggal 22 Agustus 1986, Kobe, Prefektur Hyogo. Keiko dulu berprofesi model eksklusif untuk majalah Jepang Seventeen dari akhir 2003 sampai pertengahan 2006.


Quote:




Mao Inoue - Seorang aktris asal Jepang yang lahir tanggal 9 Januari 1987, Yokohama, Prefektur Kanagawa. Inoue memulai debutnya sebagai Akane Imai dalam film Kids War dan sebagai Tsukushi Makino dalam drama Hana Yori Dango.


Quote:




Yui Aragaki - Seorang aktris yang lahir tanggal 11 Juni 1988, Naha, Prefektur Okinawa, Jepang. Yui yang berprofesi sebagai penyanyi, pengisi suara, dan model asal Jepang.


Quote:




Honda Tsubasa -Seorang aktris dan model yang lahir tanggal 27 Juni 1992, Tokyo, Jepang.


Quote:




Nozomi Sasaki -Seorang aktris yang lahir tanggal 8 Februari 1988 , Akita, Akita, Prefektur Akita, Jepang.


Quote:




Kyoko Fukada - Seorang aktris, model dan penyanyi yang lahir tanggal 2 November 1982 (usia 35 tahun), Kita, Tokyo, Jepang.



Sebenarnya masih banyak lagi wanita cantik di jepang dengan segudang prestarinya, kenapa ane suka?emoticon-Wowcantikkarena mereka wanita yang berparas cantik tapi juga berprestasi di bidangnya masing-masing. Terkadang juga banyak wanita hanya cantik paras wajah luarnya saja seperti halnya tong kosong bunyi nyaring sama juga seperti kacang yang lupa kulitnya.



**Terima Kasih GanSis**



Quote:

Quote:


monkeydfarly
monkeydfarly memberi reputasi
1
86.1K
267
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.