Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

unta.Avatar border
TS
unta.
6 Hal Yang Harus Kita Lakukan Saat Muda, Jangan Sampai Menyesal!
6 Hal Yang Harus Kita Lakukan Saat Muda, Jangan Sampai Menyesal

Kita hidup di dunia ini hanya sekali seumur hidup. Dan usia kita semakin hari akan semakin menua, tentunya lambat laun kita akan mengalami penurunan kondisi fisik, stamina, dan bahkan semangat. Maka dari itu, selagi kita muda nikmatilah juga hidup ini dengan melakukan hal-hal menyenangkan! Yang tentunya hal positif dong, seperti di bawah ini:

1. Mengejar passion

Spoiler for :

Kita semua pasti punya passion dalam hal tertentu. Nah! Selagi kita muda, kejarlah passion itu. Lakukan apapun untuk mencapainya, selama itu positif. Di masa muda seperti ini pastinya kita juga akan lebih bersemangat dalam berusaha menggapai keinginan. Passion itu bukan cuma soal pekerjaan utama aja, loh! Kita juga bisa mengejar passion lewat hobi atau bahkan pekerjaan lepas.


2. Travelling

Spoiler for :

Dunia ini indah banget loh! Dan sayang banget untuk dilewatkan begitu saja. Walaupun kita gak bisa menjelajahi seisi dunia ini, tapi minimal kita bisa menikmati keindahan di Indonesia sendiri. Dari sabang sampai merauke banyak sekali destinasi yang begitu menakjubkan. Selain itu hal ini juga bisa membantu kita mengurangi stress karena pekerjaan sehari-hari.


3. Jatuh cinta

Spoiler for :

Kita hidup di dunia ini diciptakan berpasang-pasangan. So, jangan menutup diri untuk selalu hidup sendirian, carilah cinta sejati yang bisa membuat kita bahagia dan bisa mendampingi kita seumur hidup bersama keturunan yang baik-baik. Walaupun gak mudah, tapi percayalah kalau kita berusaha pasti lama-lama akan membuahkan hasil yang gak mengecewakan. Yang namanya jodoh gak akan lari kemana, kok! Dan juga jangan sampai urusan mencari cinta jadi mengganggu aktivitas kita yang lain, ya.


4. Menjaga kesehatan

Spoiler for :

Di masa muda kondisi fisik kita masih prima, tapi saat tua nanti gak ada yang tau. Bagaimana kondisi kita di hari tua nanti, semua tergantung pada bagaimana pola hidup kita saat ini. Mulailah jaga kesehatan sedari dini, mulai dari mengehentikan kebiasaan buruk seperti merokok, minum alcohol, makan junk food, dan lain sebagainya. Jangan lupa juga untuk selalu rutin olahraga.


5. Bersosialisasi

Spoiler for :

Selagi muda, carilah teman sebanyakn-banyaknya, pandailah bersosialisasi supaya dimanapun kita berada, kita punya koneksi yang luas dalam pergaulan. Hidup pun jadi lebih mudah dan menyenangkan kalau kita punya banyak teman, kan?


6. Investasi masa depan

Spoiler for :

Investasi gak boleh kelewat, karena ini akan menyangkut hidup kita di masa depan. Dengan berinvestasi kita sama saja sudah mengamankan harta kita untuk hal-hal yang gak berguna seperti berfoya-foya terus menerus.

Untuk kita yang baru ingin mulai investasi, tapi budget minim, jangan berkecil hati! Sekarang kita bisa mulai investasi dengan biaya terjangkau seperti investasi apartemen di Meikarta. Harga unitnya terbilang cukup terjangkau, sekitar 127jutaan. Ditambah lagi fasilitas-fasilitasnya yang mewah seperti pusat perbelanjaan, hotel bintang lima, pusat kesehatan, dan masih banyak lagi yang lainnya. Lokasinya yang strategis di dekat pintu tol keluar Cibatu, membuatnya jadi target para investor maupun pembeli apartemen untuk tempat tinggal.


Selain enam hal tersebut, sebenarnya masih banyak lagi hal yang bisa kita lakukan di masa muda. Jadi, ayo wujudkan impian kita dengan melakukan hal-hal positif yang bermanfaat bagi hidup. Jangan sampai di masa tua nanti kita menyesal dengan keadaan. Ayo semangat!


Diubah oleh unta. 20-06-2018 12:01
0
1.7K
22
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.