Kaskus

Story

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

prialucuAvatar border
TS
prialucu
Apa ada yang salah ?
Hello sist, entah ini curhat atau tanya yaa..
Perkenalkan nama gue A. gue lagi suka sama seorang wanita, gue dan dia sama2 umur 23 Tahun. Awal-awal kenal dia curhat ke gue lagi cari cowok yang mau berkomitmen dan bisa serius kedepannya. Lah dengar kodenya yang begitu. akhirnya gue tembak dia, dan diterima. gue bilang ke dia kalo gue udah mau serius sama dia, karena gue udh kerja sebagai tax accountant disalah satu anak perusahaan satu BUMN di jawa timur, dan mulai berpikir untuk mencari pendamping hidup, kan kesannya enak tuh kalo ada yang nemenin dari Nol. 

Singkat cerita kita jadian, pacaran, jalan-jalan, makan, nonton, dll. Akhirnya gue punya rencana buat bawa dia main kerumah. Lah seminggu sebelum kerumah dia ngajak gue ke salah satu cafe di kota Surabaya, dia bilang pengen ngomong sesuatu yang serius dan Gue Iyain aja. Lah di cafe itu dia cerita kalo dia itu sebenernya udah pernah hamil dan punya anak, tapi diluar nikah. dan anak itu ikut dengan mantannya doi. Gue kaget, shock, semua ada. Marah iya, tapi kasihan juga iya, karna doi cerita sambil nangis, gue tenangin doi. Gue bilang "Itu masalalu kamu, kalo kamu mau lebih baik kedepannya, aku gapapa, aku siap terima kamu apa adanya". Doi cerita masalalunya karna disuruh Mama si doi, Mama si Doi pengen tau apa gue bisa nerima doi dengan kondisi doi yang seperti itu..

Setelah doi cerita begitu, gue tetep bertahan sama si doi dan gue tetep bawa doi main ke rumah (buat membuktikan bahwa gue serius dan mau berkomitmen dengan si doi. Anehnya setelah doi gue bawa main kerumah, doi berubah, seminggu kemudian doi mutusin gue dengan alasan terklasik sepanjang sejarah, "Kamu itu cowok baik, ga pantes sama aku yang bukan cewek baik2". Gue coba pertahanin doi, karna gue udah sayang sama doi. Doi tetep kekeuh mutusin, akhirnya gue iyain.

Tapi seminggu kemudian (awal ramadhan kemarin) doi ngehubungin gue dan bilang "Aku kesepian ga ada kamu", akhirnya kita balikan lagi. Tapi selama Bulan ramadhan dia nyakitin hati gue terus, wkwkwk nyesek kalo inget kelakuan doi ke gue. Gue coba bertahan, tapi apa daya semua ada batasnya, akhirnya setelah lebaran doi bilang "aku ga suka keluarga kamu yang pendiem." ( keluarga gue emang suka diem-dieman dirumah, kalo ga penting banget ga ngomong). Gue coba jelasin ke dia kalo keluargaku itu broken home (sama kayak keluarganya dia). tapi bedanya dirumah itu diem dieman. dan gue bilang ke dia "Kita ga bisa milih dari keluarga mana kita di lahirkan, tapi kita bisa milih keluarga yang akan kita bangun" dan disitu dia hina keluarga gue, dan dia bilang "Mulai saat ini jangan anggep aku jadi pacarmu lagi. disitu gue block doi (semuanya).

Gue sebenernya masih sayang doi, tapi doi yang bilang begitu. yang pengen gue tanyain ke sist sist semuanya. Apa yang salah dari gue ? Apa salah mertahanin cewek yang begitu ? dan apakah terlalu rendah harga diri gue kalo gue mohon2 dia buat bertahan. jujur selama ramadhan kemarin gue perjuangin dia. Dan seminggu setelah putus (gue unblock wanya) dia ternyata masang story dengan cowok lain dengan profesi tentara.

Please give me any advice...
0
1.5K
15
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Ask da Girls
Ask da Girls
KASKUS Official
3.7KThread6.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.