Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lovelynia22Avatar border
TS
lovelynia22
Menjelajahi Masa Lalu Melalui Pasar Kangen Jogja
Menjelajahi Masa Lalu Melalui Pasar Kangen Jogja
Sebagai daya tarik wisatawan baik lokal maupun mancanegara, Yogyakarta mempunyai berbagai tempat wisata pilihan. Seperti wisata alam, wisata budaya, wisata kuliner hingga event tahunan. Salah satu event yang digelar setiap tahunnya adalah Pasar Kangen yang menyediakan ragam kuliner dan kesenian lawasnya yang dapat membuat anda seolah-olah kembali ke masa lalu dan menikmati suasana Jogja tempo dulu.


Jika anda ingin melepas rasa kangen dengan makanan tempo dulu dan Jogja tempo dulu berkunjunglah ke Pasar Kangen Jogja yang diselenggarakan untuk ke sebelas kalinya pada tanggal 7 – 16 Juli 2018 di Taman Budaya Yogyakarta (TBY)Event tahunan ini dibuka untuk umum tanpa membayar tiket masuk atau gratis. Pasar Kangenselalu ramai oleh pengunjung, jika anda datang ke acara ini anda akan bernostalgia dan terbawa suasana masa lalu.

Sebagai daya tarik, Pasar Kangen Jogja menghadirkan berbagai stand kuliner dengan beraneka ragam jajanan dan makanan tradisional seperti; geblek, cenil, serabi kocor, cenil, ketan serundeng, nasi jagung, sate kere dan lain sebagainya. Terdapat juga hiburan berupa kesenian tradisional seperti keroncong, karawitan, seni tari tradisional hingga wayang orang. Pasar Kangen sendiri merupakan tempat bagi pelaku usaha makanan maupun pengrajin yang berpegang pada nilai-nilai tradisional Yogyakarta.

Memasuki Pasar Kangen anda akan disambut dengan banyaknya stand panganan tradisional yang membangkitkan memori masa lalu. Selain berbagai macam kuliner lawas, anda juga akan mendapati berbagai kerajinan-kerajinan lawas atau barang-barang lawas antara lain: poster, majalah lawas, piringan hitam, kaos motif lawas, surat-surat tulisan tangan tempo dulu.
0
1.1K
5
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.