Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tafakoerAvatar border
TS
tafakoer
Ketika Kenyamanan Menjadi Sebuah Jebakan
Setiap orang pasti menginginkan ketenangan dalam hidupnya, bebas dari masalah dan juga gangguan yang mengusik kehidupannya. Sudah lahiriah manusia yang ingin hidup damai dan tentram dalam menjadi perjalanan kehidupan. Kenyamanan menjadi idaman bagi setiap orang yang mengingikannya, dengan hidup nyaman inilah semua akan terasa indah dan bahagia untuk dijalani.

Banyak hal yang membuat nyaman di sekitar kita, Teknologi yang tercipta selama ini telah membuat hidup manusia menjadi lebih nyaman. Begitu pula dalam setiap hubungan cinta, dengan adanya kenyamanan jalinan cinta akan terasa lebih harmonis dan romantis untuk dijalani. Sehingga secara umum kenyamanan menjadi dambaan bagi setiap orang.

Credit : aws-dist.brta.in

Apakah setiap kenyamanan itu baik? Secara umum kenyamanan itu memang baik, kenyamanan sering kita temukan dalam setiap sendi kehidupan kita sehari-hari, tak jarang di dunia bisnis pun sering digunakan terutama dalam upaya mengutamakan kenyamanan konsumen dalam setiap transaksinya. Hal ini menunjukkan bahwa di dalam diri setiap manusia selalu butuh dengan kenyamanan dalam setiap gerak-gerik perjalanan hidupnya.

Dibalik kenyamanan terkadang ada bahaya yang mengintai, karena tak selamanya kenyamanan itu baik. Kenyamanan dalam menggunakan teknologi terkadang membuat orang terlena dan merasa malas untuk melakukan sesuatu yang lain. Kenyamanan dalam menjalin hubungan yang salah justru berbahaya, tak jarang seperti perselingkuhan dan sejenisnya pun tercipta berawal dari kenyamanan, baik itu hati atau obrolan yang membuatnya akrab pada sesuatu yang salah.

Bagi yang tak menyadarinya, kenyamanan menjadi jebakan yang mampu menerkam setiap saat. Hidup ini selalu dinamis dan terus berputar bagai roda yang terus berputar, tak selamanya selalu diatas dan begitu juga sebaliknya. Jika kita terlalu terbuai dengan keadaan dan tak berusaha bergerak dinamis dalam kehidupan, maka harus siap-siap terkalahkan oleh keadaan. Keberanian dan siap berjuang keluar dari zona nyaman sangat dibutuhkan agar kita siap dalam menghadapi berbagai rintangan kehidupan agar bisa menjadi seorang pemenang.

Credit : pantau.com

Tentang pencapaian hidup memang sudah seharusnya kita syukuri, namun di sisi lain kita jangan cepat puas dengan apa yang telah teraih. Tapi teruslah bergerak dan ciptakan selalu peluang dan prestasi agar kita bisa menjadi lebih baik lagi kedepannya. Hidup memang butuh kenyamanan, namun sudah seharusnya kita bisa memposisikannya pada tempat yang tepat.

Kita memang memerlukan kenyamanan, untuk itulah kita harus bisa menempatkan pada hal tepat serta akurat dan juga tidak berlebih-lebihan dalam menikmati kenyamanan agar tak menjadi sebuah jebakan yang menghancurkan dalam kehidupan kita. Nikmatilah kenyamanan dalam hidup yang ada dengan bijak agar hidup kita tetap senantiasa berjuang dalam setiap kehidupan dan bukan hanya sekedar menikmati kenyamanan. Demikian paparan tulisan ane kali ini, agan dan sista ingin menanggapi atau menambahkan? Silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan berikutnya. emoticon-Big Grin

Sumber :
Opini Pribadi dan inspirasi kehidupan
Sumber Lain
Sumber gambar via google images
0
13.7K
170
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.