Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • The Sacred Riana akan Datang di Audisi Terbuka Asia's Got Talent di Jakarta

ronzstagramAvatar border
TS
ronzstagram
The Sacred Riana akan Datang di Audisi Terbuka Asia's Got Talent di Jakarta


Sudah tahu dong GanSis kalau Asia's Got Talent akan mengadakan audisi terbuka di Jakarta? Kalau belum tahu, ane sarankan baca dulu Thread yang ini  deh.

Nah, di event Audisi Terbuka ini nanti akan ada dua bintang tamu spesial lho! Mereka adalah pemenang Asia's Got Talent musim kedua yaitu The Sacred Riana, dan finalis AGT Angela July. Wah, bakalan seru banget nih kalau kamu audisi terus disaksikan langsung oleh Riana. Ngeri-ngeri sedap gitu kali ya sensasinya. Hihihi...

:goyang:goyang:goyang


Dari press release yang diterima KASKUS dari AXN Asia, Angela July juga memastikan diri untuk melakukan Facebook Live dari akun resmi AXN di @axnasia. Kalau kamu memang termasuk yang mengikuti acara televisi ini kamu harus pantengin Facebook AXN Asia pada Sabtu 7 Juli 2018 nanti. Soalnya, Angela akan secara langsung mewawancarai para peserta audisi dan berbagi pengalaman audisinya dulu.

“Asia’s Got Talent telah menjadi pengalaman yang luar biasa bagi saya dan saya berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh masyarakat Indonesia kepada saya. Saya harap perjalanan saya selama di acara ini dapat menginspirasi masyarakat Indonesia untuk mengikuti audisi untuk musim terbaru Asia’s Got Talent. Saya sangat tidak sabar untuk bertemu para calon bintang pada hari Sabtu nanti,” kata Angela.



Kamu tertarik untuk ikutan audisi? Baca persyaratannya di Thread ini  ya GanSis! Atau kalau mau informasi lebih lengkap kamu bisa lihat di www.AXN-Asia.com/AsiasGotTalent.

:monggo:monggo:monggo

0
1.8K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.