Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pulau-pulau ini cocok jadi tempat uji nyali kids zaman now. pilih pulau yang mana?

rendyprasetyyoAvatar border
TS
rendyprasetyyo
Pulau-pulau ini cocok jadi tempat uji nyali kids zaman now. pilih pulau yang mana?




TENANG, CERITA KITA, APAPUN UJUNGNYA, AKAN DIKENANG SELAMANYA.


Cerita Kita Untuk Selamanya versi FULL SERIES :



Apa yang bakal kalian lakuin kalau kalian lagi dalam perjalanan di laut dan tiba tiba kalian tersesat gak tau arah? Salah satu pilihannya adalah berlabuh di pulau terdekat untuk mencari tahu letak dan posisi sebenernya dari laut tersebut. Semua mungkin bakal mulus teratasi kalau kalian gak tersesat dan berlabuh di pulau -pulau ini.

The Farallon Islands



Di lepas pantai san fransisko ada beberapa pulau yang bisa dijadikan tempat singgah, salah satunya adalah kepulauan farallon. Yang jadi masalah adalah di pulau ini terdapat 47.800 limbah radioaktif yang dibuang pada tahun 1946 - 1970. Limbah ini sudah sulit ditemukan dan kemungkinan besar sudah menkontaminasi cagar alam farallones yang ada disana.

Isla De Las Munecas



Mungkin kemungkinan buat terdampar didaerah selatan kota meksiko ini kecil, tapi ya tetep aja ada kemungkinan terjadi. Kalaupun seandainya kalian terdampar disalah satu pulau disana dan melihat banyak boneka tua tanpa lengan yang digantung di pohon berari kalian lagi berada di Isla de Las munecas. Katanya dulu penjaga pulau yang bernama Julian Santana Barera menemukan seorang gadis kecil tenggelam dan mengambang di kanal dan menyesal gak bisa menyelamatkan si gadis. Untuk menghormati arwah sang gadis, dia menggantung boneka yang dia temuin mengambang dekat pohon dan mengantuny boneka lebih banyak agar arwah sang gadis tenang. Anehnya, 50 tahun kemudian barrera ditemukan tenggelam di tempat yang sama dia menemukan sang gadis. Menurut mitos, boneka boneka ini lah yang membisikkan sesuatu dan membuat barera melakukan hal yang sama dengan yang sang gadis lakukan.

Isola Della Gaiola



Pulau ini sebenernya terdiri dari dua pulau kecil yang dihubungkan dengan lengkungan batu tinggi diatas air membentuk jembatan. Emang keliatan instagramable tapi ternyata dibalik keindahannya ternyata pulau ini dikutuk. Tahun 1920 an, pemilik gaiola sakit keras, dibunuh, dan tubuhnya dibungkus karpet. Kemudian istrinya tenggelam. Vila ini kemudian dibeli oleh Maurice Yves Sandoz dan kemudian dia bunuh diri. Pemilik selanjutnya pun bangkrut lalu villa ini dimiliki oleh kepala perusahaa fiat bernama Gianni Agnelli yang harus kehilangan putra setelah bunuh diri dan keponakan diumur 33 tahun karena kanker. Paul getty lalu membeli pulau ini dan cucunya diculik. Pemelik terakhir pun dipenjara setelah membeli pulau tersebut.

Bikini Atoll



Bikini Atoll sebenernya pulau yang cantik dan dikenal dengan pasir putih, pohon palem, dan air biru. Tapi dibalik itu semua ternyata bikini atoll adalah pulau tempat pengujian nuklir AS dilakukan dari tahun 1946 sampai 1958. Penduduk asli dipindah kepulau Kili didekatnya. Ditempat ini diujikan 23 senjata nuklir salah satunya adalah bom hidrogen castle bravo yang kekuatannya lebih kuat 1000 kali dari bom hiroshima.

Ilha Da Queimada Grande



Pulau ini katanya dipenuhi sama ular brbisa dan terletaj di brasil dan jadi rumah buat 4000 ular yang beberapa terancam punah. Dulu pulau ini dijaga oleh seorang penjaga di mercusuar. Tapi penjaga tersebut dibunuh sekeluarga oleh seekor ular yang masuk dari jendela.

Plum Island



Pulau ini udah jadi tempat berbagai teori konspirasi muncul. Alasannya mungkin karena dipulau ini ada tempat yang dijadikan pusat penelitian AS tentang berbagai penyakit. Dipulau ini juga pernah terdampar bangkai hewan yang tidak dikenal pada bulan juli 2008.

North Sentinel Island



Pulau ini dipenuhin sama pohon bakau dengan pasir putihnya. Tapi dipulau ini sering terdengar suara suara memanggil yang katanya bisa membunuh siapapun yang mendengarnya. Orangorang di bagian utara pulau adalah orang yang belum memiliki kontak dengan dunia luar. Pemerintah india memutuskan untuk meninggalkan pulau ini dan membatasi 4.8 km disekitar pulau agar tidak ada yang menyebrang kesana.

Miyakejima



Pulau ini terletak di Jepang dan terletak dibawah gunung berwpi aktif yang bernama Miyakejima. Gunung berapi ini memuntagjan awan gas sulfur tiap hari dan merupakan tindakan ilegal untuk siapapun penduduk yang gak punya masker gas disana

Gruinard Island



Gruinard Island adalah sebuah pulau di skotlandia yang dihuni oleh domba uji. Domba ini digunakan sebagai hewan uji untuk bombom biologis yabg berisi virus antraks yang selama perang dunia ke II digunakan inghris untuk menyerang skotlandia. Tapi pada tahun 1980 -an sebuah kelompok yang betnama Operation Dark Harvest mulai melakukan pembersihan terhadap pulau ini dan baru dinyatakan aman di tahun 1990. Ah tapi tetap ada resiko banyak penyakit disana.

Gw lebih milih terdampar di pulau bali bersama si dia.
Hmmm, ente gimana bre?



Next silahkan mampir kesini bre.

Cerita Kita Untuk Selamanya 3 : Cataphiles




Sinopsis:
Ditahun 2025 terjadi kekacauan besar yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Pandemi virus yang semakin memburuk, serangan teror, unjuk rasa, banyak orang harus kehilangan keluarga dan mata pencarian, sampai akhirnya pemerintah menetapkan status darurat nasional untuk menghentikan semua aktifitas yang dapat membahayakan warga. Ditengah kekacauan ini, Rendy dan Bianca bertemu dengan Mr.Klaus yang akan merubah hidup mereka dan membawa mereka pada petualangan baru di Desa Praijing, Sumba. Siapakah yang akan memperbaiki keadaan tersebut? Apakah kekacauan tersebut bisa diselesaikan? Siapakah sebenernya Mr.Klaus?

On going
Cerita Kita Untuk Selamanya 3 : Cataphiles


Note:Ceritanya mengandung unsur kekerasan dan adegan dewasa jadi mohon pengertiannya gaiz
emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty






Diubah oleh rendyprasetyyo 18-06-2020 00:54
0
8.4K
68
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.