Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lisa1510Avatar border
TS
lisa1510
Inggris Melaju Ke Perempat Final Setelah Adu Pinalti
Inggris Melaju Ke Perempat Final Setelah Adu Pinalti


Inggris mengalahkan Kolombia untuk mencapai perempat final Piala Dunia FIFA 2018 Rusia™. Adu Pinalti dibutuhkan di Stadion Spartak Moskow untuk memutuskan pertandingan dan mempertahankan hidup impian Inggris dari gelar Piala Dunia kedua setelah tahun 1966.


Setelah pembukaan hingar-bingar, Inggris mulai mendikte tempo permainan. Harry Kane, Raheem Sterling dan Jesse Lingard terus bergerak dengan baik di antara garis pertahanan musuh dan diberi imbalan dengan beberapa peluang set piece. Tanpa superstar yang cedera James Rodriguez, Kolombia mengandalkan serangan balik cepat tetapi jarang menimbulkan ancaman di depan gawang lawan.


Babak kedua dimulai dengan awal yang sempurna untuk Inggris. Pelanggaran terjadi di kotak pinalti Kolombia dan Inggris pun mendapatkan hadiah pinalti, kapten Kane mengeksekusi dan memberikan timnya keunggulan. Kolombia mengerahkan segalanya di sisa waktu terakhir ini dan menyamakan kedudukan melalui Yerry Mina di menit ke-93.


Meskipun kedua tim mendorong untuk kemenangan di waktu tambahan, adu pinalti pada akhirnya diperlukan untuk menentukan hasil tim mana yang akan melanjutkan kebabak berikutnya. Setelah tembakan Jordan Henderson diselamatkan untuk Inggris dan Mateus Uribe dan Carlos Bacca gagal mencetak gol untuk Kolombia, tendangan penalti Dier yang berhasil memastikan tempat Inggris di babak delapan besar.


Inggris Melaju Ke Perempat Final Setelah Adu Pinalti

Kolombia menunjukkan karakter tekad dan kekuatan mental di Piala Dunia ini. Setelah kalah dari Jepang di pertandingan pembukaan mereka, tim mencatat kemenangan vital melawan Polandia dan Senegal untuk memuncaki grup. Mereka adalah pihak yang ambisius yang menolak menyerah setelah tertinggal dari Inggris. Meskipun memaksa pertandingan untuk perpanjangan waktu dan kemudian adu penalti, mereka tidak dapat memesan tempat di perempat final.


Eric Dier yang menentukan adu penalti, tidak ada anggota tim Gareth Southgate yang akan melupakan malam ini. Pelatih bisa bangga dengan para pemainnya, yang menerapkan rencana permainan mereka dan menunjukkan keinginan yang tidak dapat ditahan untuk menang. Inggris akan kembali ke markas mereka di Repino untuk berusaha mempersiapkan pertandingan berikutnya, tetapi untuk saat ini mereka dapat menikmati kemenangan pertama mereka dalam pertandingan knockout selama 12 tahun.


Harry Kane memberi timnya keunggulan 1-0 dan mengubah penalti kedua pertandingan selama adu penalti untuk menjaga dirinya dalam perburuan untuk Piala Dunia dan Adidas Golden Boot untuk pencetak gol teratas turnamen.


Dengan enam gol, Harry Kane telah mengalahkan Geoff Hurst untuk menjadi pencetak gol tertinggi Piala Dunia kedua Inggris di belakang Gary Lineker. Kane juga orang Inggris kedua setelah Lineker mencetak enam kali pada satu Piala Dunia.


Berikut ini cuplikan beberapa peluang dan terjadinya gol



0
662
3
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.5KThread84.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.