Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Banyak Kalsium! Inilah 5 pemain tertinggi yang bermain di piala dunia 2018

riceudukAvatar border
TS
riceuduk
Banyak Kalsium! Inilah 5 pemain tertinggi yang bermain di piala dunia 2018
Banyak Kalsium! Inilah 5 pemain tertinggi yang bermain di piala dunia 2018

 Siapa nih agan-agan yang kerjanya begadang sampe telat kerja karena nonton piala dunia ? Nah seperti yang kita tahu nih gan, piala dunia mulai memasuki fase matchday terakhir di fase grup piala dunia 2018 nih gan. Udah ada beberapa tim yang memastikan diri buat masuk fase knockout seperti Uruguay, Russia, Spanyol, Portugal dan yang lain. Nah, kali ini yang bakal dibahas dari piala dunia 2018 adalah kehadiran sejumlah pesepakbola yang memiliki postur tubuh yang diatas rata-rata gan! Ya tahun ini pun beberapa pesepakbola yang memiliki tubuh raksasa dan menjulang ikut dipanggil negara kelahirannya untuk ikut serta di ajang sepakbola terbesar di dunia ini. Pelatih masing-masing negara pun pasti tahu banget kalo pemain-pemain tinggi ini sangat menguntungkan dalam pertandingan karena lawan bisa gemeteran kalau udah one on one sama pemain-pemain ini, karena jangkauan kakinya yang lebih panjang jadi bikin susah buat dilewatin. Nah biar agan ga penasaran, Riceuduk udah ngumpulin 5 pemain tertinggi yang bermain di piala dunia 2018.

1. Hordur Magnusson

Spoiler for Magnusson:

 Yang pertama datang dari negara nya para viking gan ada Hordur Magnusson. Mengingat postur Magnusson yang menjulang dengan tinggi 191 cm wajar banget kalau doi yang saat ini berposisi sebagai bek, sukses jadi andalan tim nasional Islandia di piala dunia 2018 dan juga jadi andalan di klub nya Bristol City.

2. Sergej Milinkovic Savic

Spoiler for Sergej milinkovic Savic:

 Gelandang Serbia yang saat ini bermain untuk Lazio yang satu ini juga sedang jadi incaran panas Manchester United loh gan. Dengan postur tubuh 192 cm dan berposisi sebagai pemain tengah, wajar banget kalau Serbia memilih doi sebagai pilihan utama dan diincar Mourinho untuk dijadikan trio bersama Pogba dan Matic.

Baca Juga :5 Game Android ini pas buat agan yang punya android spek rendah

3. Kim-Shin-Wook

Spoiler for Shin-Wook:

 Siapa bilang kalo tinggi badan pemain-pemain asia gaada yang tinggi? Buktinya ada striker korsel Kim Shin Wook yang ternyata memiliki tinggi 198 cm! Bermain untuk Jeonbuk Hyundai, Kim sudah mencetak 98 gol jadi ga salah kalau pelatih Korsel menggantungkan harapan untuk mencetak gol lewat doi nih gan!

4. Jannik Vestergaard

Spoiler for Vestergaard:

 Selanjutnya ada bek timnas Denmark dan Borrusia Moenchengladbach yaitu Jannik Vestergaard. Dengan tinggi 199 cm, jelas doi sangat unggul khususnya di bola udara. Tambahan, Doi juga sudah lama berkarir di Jerman sejak pertama kali bergabung dengan Hoffenheim.

5. Lovre Kalinic

Spoiler for Lovre Kalinic:

 Mengingat postur doi yang menyentuh 201 cm, rasanya tepat banget kalo doi emang milih jadi penjaga gawang dalam karirnya sejauh ini ya gan, walaupun cuma jadi kiper cadangan di timnas Kroasia, tapi doi jadi pilihan utama di bawah mistar K.A.A Gent dan sudah bermain 50 kali sejauh ini

0
8.9K
68
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.