sealcosloverAvatar border
TS
sealcoslover
[NEW!! OBT Mei 2018] Seal Online : Chronicles Of Shiltz.
Met pagi agan-agan kaskuser yang baik hati dan tidak sombong,

Jadi ane mau promosi game Seal Online baru nih..
Seal Online : Chronicles of Shiltz .

"Seal Online udah banyak, ngapain lagi ini ada baru lagi?"

Eits, bentar dulu agan-agan. Ane terangin kenapa kok ane meskipun nggak dibayar, merasa semangat banget buat bikin ID kaskus dan bahkan bikin thread buat promosi game ini.

1. ANTI CHEAT ENVIRONMENT
Nah ini yg ane seneng banget.. 
Ane suka banget seal, dulu udah main sealindo dari jaman masih bau kencur tahun 2009 an. Tapi kecewa dan sampe pensi gara-gara dah capek DC 10x dalam waktu 1 jam thanks to cheater area.
Di sini?
Kabar-kabarnya (ane belum gabung waktu ini terjadi), 2 hari setelah open beta, ada 2 orang yang ngecheat. Sempat beradu argumen hebat dengan si GM karena gak terima, tapi gak bisa. Udah ada perjanjian di awal waktu registrasi bahwa cheater bakal terima apapun yang akan dilakuin ama GM kalau mereka terbukti ngecheat.
Udah deh. Mereka di banned. Ga pake babibu nego-nego lagi.

2. IDENTITAS DICATET

9. All players are required to provide personal information needed regarding registration matters in form of legitimate ID card.
10. Player have no right to protest if the registration declined or revoked (ban of ID, IP, HWID, etc.) by administrator because consciously being or considered as a potential threat to the server and its community.


itu ada 2 aturan seal cos yang ane kutip, yang artinya :

9. Semua pemain harus menyediakan informasi pribadi yang dibutuhkan untuk kebutuhan pendaaftaran dalam bentuk Kartu Identitas yang sah.
10. Pemain tidak memiliki hak untuk protes apabila pendaftaran mereka ditolak atau dicabut (ID di ban, IP, HWID, dll) oleh admin apabila mereka secara sadar atau dianggap dapat membahayakan server dan komunitasnya.

Nah, pertanyaannya KENAPA HARUS DICATET?

Beberapa calon player sempat ngamuk-ngamuk kabarnya, gara-gara mereka ditolak pas daftar ini seal.
Iya, ternyata ada alasannya. Antara 2 ini dah, gw udah sempet nanya ke GM nya :
Pertama, akun fb mereka mungkin palsu, atau nggak mencerminkan akun asli. Bisa buat nipu, takutnya.
Kedua, mereka temenan ama cheater di Seal Online lain.

Beberapa player yg diskusi ama gw sempat bilang kalo temen-temen mereka ngomel ribet karena ktp sampe dicatetin segala. gw malah setuju banget ama kebijakan ini, soalnya kalau ktp lo dicatet, paling nggak lo bisa merasa aman pas maen karena orang-orang yang lo temui semua juga keadaannya sama. Sekali aja elo berbuat gak seharusnya, lo bakal di ban permanen.
buktinya udah ada soalnya.
mau nipu? mikir dulu 100 kali. siap-siap nama jelek lo bakal terkenal seantero seal cos, soalnya ini game ada komunitasnya di grup line ama facebook.

Kebijakan ini bener-bener bikin gw nyaman. buktinya?
dua jam setelah gw login, gw dikasi cegel ama senior-senior di seal cos dan bahkan dikasi pinjem equip buat modal katanya (pastinya gw kembaliin setelahnya).
Percaya banget ama orang baru kenal gak sampe 5 menit?
iya, soalnya orang-orangnya udah difilter. Kemungkinan orang bisa bertindak jahat tipis banget.

3. FRIENDLY ENVIRONMENT

Seperti yang udah gue sebut di nomor 2, komunitasnya bener-bener asik. Kayaknya bahkan mayoritas pemain tau nama asli akun yg mereka ketemu di game, soalnya kita punya grup line ama facebook dan saling promosi barang, diskusi macem-macem, buka rekrutmen guild, party, dll.
Ini berkat rasa percaya mereka yg tinggi berkat Pencatatan Identitas yg gw sebut sebelumnya.

4. RECEIVE NO DONATION. 
Apa maksudnya no donation? Jadi pemilik servernya nggak menjual item mall coins. IM coins nya dapet dari daily event nya mereka.
Menurut ane ini bagus, karena seperti yang kadang kita lihat di game online tetangga. Iya bener sih game nya free to play, tapi event nya kudu ngeluarin duit buat beli koin, beli koin melulu biar dapet equip GG.
Jadi mereka ngebolehin RMT, dengan resiko ditanggung sendiri.

5. PLAY TO WIN
jujur, secara personalgue BENCI BANGET SAMA NAMANYA AUTO HUNT DAN NEWBIE SUPPORT.
Eits, jgn hujat gue dulu. ini kan opini pribadi gue aja.
Menurut gw, game rpg tuh dibuat supaya kita bisa berusaha advance menjadi lebih dan lebih kuat lagi. Itulah yang membuat game rpg asik. Kalau autohunt ada, dimana serunya? Itu main atau ngapain coba? Enjoy karena usahanya dimana? 
Terus, newbie support. Gue ga suka kalau baru lv.1 unyu-unyu udah dikasih equip GG dan kemudahan yang amat sangat untuk leveling.
Menurut gue, seal tuh game yang perlu lo pelajari dari kesalahan-kesalahan yg pernah lo buat. penyelesaian masalah lo, pengambilan keputusan lo. Nah kalo lo terlalu kuat, lo nggak bisa ngerasain nikmatnya cari cegel dengan keringat sendiri, cari equip dari guest NPC, cari manual refine berdarah-darah dan berhari-hari lamanya.
Kalo lo mau menang, Lo harus PLAY. bukan PAY.

6. GM - NYA AKTIF DAN RESPONSIF
Kalau lo pemain sealindo dulu, kemungkinan besar lo pasti jarang atau bahkan hampir nggak pernah liat GM Romeo ato Juliet dengan char lo sendiri.
Eits, seal cos ngga kek gitu.
GM-GM nya bener-bener aktif dan online tiap hari soalnya ada event harian juga yg ganti-ganti tiap hari dan dipandu oleh mereka langsung.
Khususnya gue kagum sama GM Eastwood. dia udah kaya superman, semuanya dia tangananin dengan sangat cepet. pernah gua gabisa ambil suatu misi mgkn karena bug, mungkin. tuh misi bahkan ga banyak cegelnya, nggak penting. Gw personal message nih GM dalam bahasa inggris (iya, dia orang non indo) dan ga sampe 10 menit tiba-tiba dia nongol di depan char gue, ngabarin kalo gue udah bisa cek lagi guestnya dan selesaiin.
GM nya ada yg indo juga, ada GM Lychee, GM Lemonade ama GM Mille. Kalo yang non indo tuh cuma GM Eastwood ama GM Berry keknya. Lo bisa langsung personal message mereka kalo ada apa-apa, dan mereka respon langsung.
beda banget ama jaman sealindo dulu wkwkwkwkkw

Nah itu dia agan-agan, alesan kenapa kok nih seal online cos itu bagus menurut gue. Gue rekomendasiin banget agan-agan sealovers buat nyoba daftar dan maen. Gak bakalan kecewa sama suasana gaming nya.

Semoga kita bisa ketemu suatu hari di seal cos ntar, ya. kabarin aja di sini kalau mau daftar, gue bantu.

nih websitenya kalau mau daftar : seal-cos.com

Thank me later. Dijamin ga bakal nyesel.
Servernya buat Asia Tenggara, tapi emang hampir semuanya orang indo keknya masihan.
Diubah oleh sealcoslover 10-09-2018 08:04
0
5.6K
57
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Online Games
Online GamesKASKUS Official
16.3KThread4.7KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.