Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dellesologyAvatar border
TS
dellesology
PEMERINTAH INDONESIA RESMI BLOKIR TIK TOK
emoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot News


HELLO GAN DAN SIS ada berita menggembirakan dan menyedihkan ini

PENASARANKAN!!!!


Spoiler for BERITA HOT:

Nah!!! Itu tadi ada pemberitaan resmi dari Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia yang disampaikan langsung oleh bapak Rudiantara. Selain itu fenomena Tik Tok ini sedang di gandrungi oleh para remaja yang mudah terpengaruhi dari adanya Tik Tok. Diantara pemberitaan penutupan Tik Tok ini beberapa hari sebelum berita resmi pemberitaan penutupan yang dilakukan MENKOMINFO, Selasa (3/7) ada beberapa orang diantaranya yang viral di jagad media sosial Instagram maupun Tik-tok, yukk dilihat juga nih orang terkenal karena Tik-Tok.


Quote:


Quote:


Nah!!! gan dan sis itu dia berita hotnya yang terjadi hari ini dan dua orang yang terkenal dari aplikasi Tik-Tok yang menjadi viral di dunia maya, semoga para pencipta aplikasi bisa menciptakan aplikasi yang lebih bijak, dan kalau menurut ane sendiri aplikasinya gak salah sih yang salah adalah bagaimana si pemakai aplikasi ini mengekspresikan dirinya hingga berlebihan.


Selain itu rata-rata pengguna Tik-Tok adalah remaja yang rata-rata sedang mencari jati diri dan berproses, bahkan untuk perkembangan psikologi anak sendiri aplikasi Tik-Tok ini kurang baik untuk dilihat oleh anak-anak maupun remaja. Selain itu di Indonesia sendiripun masyarakat dan media kadang mendukung hal-hal yang Unfaedah seperti artis viral bukan karena prestasi tapi karena Tik-Tok atau konten yang memang mereka buat yang bersifat tidak mendidik. Bahkan ada anak Indonesia yang berprestasi luput dari pemberitaan media massa dan sosial media, miris sih lihat fenomena seperti ini sebenarnya yang memiliki prestasi tidak terekspos sementara yang viral dengan konten tidak mendidik terekspose sangat cepat oleh media.


Peran orang tua juga penting sebenarnya untuk mengawasi anak dengan berkembangnya media komunikasi dan Informasi yang sangat pesat di era keterbukaan saat ini. Nah!!! Segitu aja gan beritanya semoga terinformasikan dengan baik dan semoga tidak ada lagi aplikasi-aplikasi yang kurang mendidik untuk bangsa ini.


Terimakasih sudah menyimak dengan baik thread ini, haturnuhun, thank you, arigatou ghozaimasu.....

emoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Aganwati


Jangan lupa buat kasih emoticon-Toastemoticon-Rate 5 Staremoticon-Malu


Dan Agan dan Sista yang masih punya waktu bisa lihat thread ane yang lain jika berkenan Insyaallah bermanfaat

.

Spoiler for THREAD ANE YANG LAIN:


Spoiler for REFERENSI DAN SUMBER:








Diubah oleh dellesology 03-07-2018 13:36
0
5.5K
19
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.