worldmilesAvatar border
TS
worldmiles
Begini Cara Menjadi Cantik Bak Putri Kerajaan Korea


Buat kalian pecinta drama korea pasti tau dong siapa cewek yang ada di gambar? Yap betul! Dia adalah Yoon Eun Hye waktu membintangi drama berjudul “Princess Hours” di tahun 2006. Dalam drama tersebut, Eun Hye berperan sebagai seorang putri kerajaan gitu. Cantik kan? Kira-kira kayak gini lah gambaran seorang putri kerajaan Korea. Hehehe.


Gue yakin pasti banyak cewek-cewek yang pengen banget cantikkayak Putri Korea ini, soalnya gue juga gitu. Hahaha. Wajar lah ya, namanya juga cewek, selalu pengen keliatan sempurna. Kalo liat yang bagus dikit pasti pengen diikutin. Hehehe. Tapi gak usah khawatir, sekarang ini kita juga bisa loh jadi cantik  secantik Putri Korea kayak Yoon Eun Hye, tanpa harus jadi Putri Korea beneran.

Gak sulit loh ngikuti makeup ala Putri Korea ini, karena basicnya mereka makeupnya juga gak berlebihan, jadi gampang banget buat kita ikutin. Nih langkah-langkahnya:

1.     Perhatikan Bentuk Alis

Spoiler for spoiler:


Cara menjadi cantik ala Putri Korea yang pertama adalah merapikan bentuk alis. Korea terkenal dengan kecantikan cewek-ceweknya yang natural, jadi kita gak perlu bentuk alis ribet-ribet. Cukup rapikan sesuai dengan bentuk alis aslinya, gunakan pensil alis berwarna cokelat secukupnya, terus arsir deh ngikutin bentuk alis kita. Gak perlu tebel-tebel ya, nanti malah jadi menor. Secukupnya aja, yang penting alis kita terlihat lebih tegas tapi gak berlebihan.

2.     Pakai Eyeliner

Spoiler for spoiler:


Riasan mata ini penting loh shay! Supaya mata keliatan lebih hidup, kita bisa pake eyeliner berwarna hitam. Untuk tampilan ala Putri Korea, kita gak perlu aplikasikan eyeliner banyak-banyak, cukup poles tipis-tipis dari sudut sampai ujung mata aja dan gak perlu dibentuk-bentuk jadi eye cat atau yang semacamnya. Jangan lupa juga pake mascara supaya bentuk mata kita terlihat lebih tegas.

3.     Gunakan Lip Gloss

Spoiler for spoiler:


Untuk menambah kesan segar pada keseluruhan makeup, kita perlu sentuhan lip gloss. Pilih lip gloss berwarna natural yang bikin wajah terlihat lebih cerah. Tapi kalau belum menemukan lip gloss dengan finishing kilap yang lembut, kalian bisa menggunakan tinted lip balm.

Satu lagi, untuk blush on coba pilih yang warna peach, supaya pipi lebih terlihat merona secara natural, gak berlebihan kayak tante-tante yang mau kondangan.

Gampang kan ngikutin makeupnya Putri Korea ala Yoon Eun Hye? Kita gak perlu repot-repot harus makeup tebel, waktu yang dipake buat makeup juga cenderung lebih cepet. Makeup natural menurut gue adalah yang terbaik sih. Jadi cantiknya bener-bener gak penuh dengan kepalsuan dari dempul. Hahaha.

Dan jangan lupa nih, supaya kulit tetep cantik dan sehat kayak Putri Korea, kita harus rutin merawat dan membersihkan wajah kita. Misalnya dengan minum vitamin, olahraga, sampai membersihkan wajah pake Micllar water. Gue juga ngelakuin hal ini tiap hari, apalagi soal bersihin wajah! Tiap abis aktivitas gak boleh sama sekali kelewat wajah harus dibersihin dari sisa makeup sampe tuntas. Untuk micellar water gue pake Ovale Micellar Water yang pink. Kandungannya natural dari ekstrak bunga magnolia yang berfungsi mencerahkan kulit secara alami. Ovale Micellar Water ini aman di kulit karena alcohol free. Kalo kelewat bisa bikin kulit jadi gatel, iritasi, terus jerawatan deh.

Diubah oleh worldmiles 30-08-2018 07:36
0
9.8K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.