Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hamparan.infoAvatar border
TS
hamparan.info
Cara Wakapolda Kalbar Dekat dengan Warga
Cara Wakapolda Kalbar Dekat dengan Warga

hamparan.info - Sejumlah tempat ibadah di Kalimantan Barat, dikunjungi. Mulai Masjid, Gereja, Wihara, Pura, dan tempat ibadah lainya. Di Kota Pontianak, misalnya. Cara itulah, dilakukan ‎Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Brigadir Jenderal Polisi Sri Handayani, di saat akhir pekan ‎. 

Di tempat ibadah, jenderal bintang satu Polwan itu diskusi dan berbincang dengan pengurus tempat ibadah. Itu dilakukan, sebagai cara komunikasi dengan warga yang‎ telah usai beribadah. 

Kepada warga, Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Brigadir Jenderal Polisi Sri Handayani, berpesan agar tetap fokus melakukan aktivitas seperti biasanya; bekerja dan ibadah. Sebab, hal itu penting dilakukan, mengingat belakangan ini banyak informasi yang tidak sesuai fakta di lapangan yang cepat menyebar di media sosial atau medsos.

"Intinya adalah, kita harus tenang. Jangan mudah terpancing dengan isu-isu yang beredar di medsos," tutur Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Brigadir Jenderal Polisi Sri Handayani. 

Selain akhir pekan, sebelum berangkat bekerja dengan mengenakan seragam Dinas, Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Brigadir Jenderal Polisi Sri Handayani, juga ke gereja. Di sana, mantan Kepala Sekolah Pembentukan Perwira (Kasetukpa) Lemdikpol Polri itu berjumpa dengan wakil Uskup, P William Chang OFMCap apastoran Katolik.

"Pagi ke gereja. Ketemu dengan wakil Uskup," tutur Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Brigadir Jenderal Polisi Sri Handayani.

Pada saat di tempat ibadah, Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Brigadir Jenderal Polisi Sri Handayani, disalami, dan disambut warga semringah.


SUMBER 
0
757
3
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.