bomberedanAvatar border
TS
bomberedan
KAMERA MELEDAK DI KAKI SAAT MAU INTIP ROK PEREMPUAN
ASSALAMUALAIKUM WR WB



                 Welcome to my thread gan and sis dimana pun kalian berada  
jangan lupa beri share dan beri vote 5 ya gan 



Siapapun yang memiliki niat buruk, pasti akan mendapat ganjarannya. Seorang pria di Wisconsin, AS, menerima karma buruk karena kamera yang digunakan untuk mengintip rok perempuan tiba-tiba meledak di kakinya.

Awalnya, pelaku berusia 32 tahun itu memasang kamera di sepatunya yang dipakai untuk merekam dan mengambil gambar celana dalam perempuan. Namun, secara tak terduga kamera tersebut meledak dengan mengeluarkan api dan kemudian pecah.

Kaki pria itu terluka dan terpaksa dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Saat sudah tak berdaya karena luka bakar, ia mengakui niat buruknya kepada pendeta yang menyarankannya untuk menyerahkan diri ke polisi.

Menurut laporan kepolisian City of Madison seperti dilansir Ubergizmo, ia mendapatkan pembinaan dari petugas polisi agar aksi serupa tidak dilakukannya lagi di kemudian hari. 

Karena pelaku belum sempat mengambil gambar dan bukti itu juga tidak ditemukan di kartu memori, maka pria tersebut dibebaskan.

Meski begitu, polisi tetap menyikapi kasus ini secara serius. Mereka akan terus melakukan investigasi lebih lanjut terkait kejahatan bermodus potret dan rekam rok perempuan.

Di Wisconsin, memotret maupun merekam celana dalam dibalik rok perempuan masuk kategori tindak kejahatan dan diatur oleh undang-undang. Bagi pelaku yang terbukti bersalah, aparat setempat bisa menjatuhkan hukuman 3,5 tahun penjara dan denda 10.000 dolar AS atau setara dengan Rp 143,8 juta

Bagaimana juragan tertarik untuk melakukanya ? Monggo serupuutt dolo gan. emoticon-Sundul



Penulisan :TS
Sumber referensi : mbah google
0
8.5K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.