nyai.dasimah99Avatar border
TS
nyai.dasimah99
Pendukung Prabowo Serang Ridwan Kamil, Gara-gara Bowo Senin, 2 Juli 2018 13
Sumber

Calon Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamilterpaksa mengklarifikasi unggahannya di instagram.

Pasalnya, sejumlah netizen yang salah mengira Bowo artis tiktok dengan Prabowo Subianto menghujani akun instagram pemenang Pilkada Jawa Barat versi hitung cepat itu.  

Hal ini bermula dari unggahan Ridwan Kamil yang mengunggah tangkap layar seorang anak yang sedang berfoto dengannya. 

Anak dengan akun Kazastarxx tersebut menuliskan keterangan foto "Foto sama pakRidwan Kamil aja gratis, masa sama bowo bayar Rp 80K"

setelah Ridwan Kamil mengunggah foto itu, netizen yang salah paham pun mengira Bowo yang dimaksud adalah Prabowo Subianto. 

akun @food_rakyat berkomentar "Astagfirulah pak Ridwan Kamil, saya ngefans berat sama bapak, tapi jangan bapak meledek pak Prabowo, Prabowo dari muda sampai sekarang juga sudah mengorbankan jiwa nya untuk Indonesia, dan bapak dulu juga di Calonkan oleh bapak Prabowo.

Kemudian akun jojonsingh berkomentarkenapa harus nyindir pak prabowo sih, padahal kan dulu juga partai beliau pendukung pak Ridwan kamil, plos jangan seperti itu dong pak Ridwan Kamil, baru juga mau jadi Gubernur udah sindir menyindir

Agaknya para netizen itu tidak mengetahui bahwa Bowo yang dimaksud adalah Prabowo Mondardo, seorang remaja yang menjadi terkenal gara-gara aplikasi Tik Tok

Ketenaran Bowo di Tik Tok ternyata juga merambat di Instagram. Akun Instagramnya hingga kini sudah diikuti lebih dari 200.000 followers.

Bowo pun mengadakan acara meet and greet dengan penggemarnya dengan harga tiket Rp 80.000.

Ridwan Kamil pun mengatakan"Buat yang suka marah-marah efek pilkada tanpa tabayun: Bowo Alpenbiele itu seleb tiktok yg jadi idola baru anak2, yg kebetulan minta 80k untuk bisa bertemu dan selfie, Bukan menyindir Bpk Prabowo Subianto yang sangat saya hormati. Lain kali gaul dan gugel dulu ya. *Tag temanmu yg salah paham

emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka

Kebiasaan orang malas dan bodoh ya hanya bisa marah-marah

Diubah oleh nyai.dasimah99 02-07-2018 06:31
0
4.3K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.