madridistAvatar border
TS
madridist
BIKIN HEBOHH !!! USAHA ANAK PRESIDEN DIDEMO. ADA APA ?

Demo yg sudah keterlaluan biadab 

Demo didepan Markobar milik Mas Gibran oleh gerombolan tagar ganti presiden betul2 sudah seperti manusia tidak beradab. Primitif dan cenderung Bar bar.

Meski seorang Anak Presiden, Mas Gibran tetap kerja keras. Tetap mandiri. Berdiri diatas kaki sendiri menciptakan lapangan kerja. 

PKS dan Gerinda sudah TENGGELAM dipulau jawa. Kenapa mereka justru semakin kalap? Kenapa semakin ngawur dengan Demo didepan tempat usaha Mas Gibran? 

Apa hubungannya ? 

Jelas, yg Demo ditempat Usaha Mas Gibran tentu ada yg mengkoordinir. Dan tentu saja gerombolan tersebut tidak mungkin orang2 dari partai pro pemerintah. 

Rasanya, mengganggu kepentingan umum adalah tindakan brutal dari orang2 yg jauh dari nilai2 Agama. Rasanya juga kebiadaban mereka sepertinya cenderung melakukan tindakan kriminal.

Kami Bangsa Indonesia masih waras. Masih mengedepankan nilai moral. Masih berpikir sehat bahwa bagaimanapun juga seorang Jokowi lebih baik akhlaknya ketimbang Prabowo, amin rais, Rizal Ramli atau bahkan Yusril. 

Kami Bangsa Indonesia mesih bisa menilai bahwa keteladan dari sosok pribadi Jokowi sekeluarga lebih mulia dari para Begundal yang mengaku ulama namun malah suka berpihak pada partai yg jelas2 merongrong Pancasila . 

Kami Bangsa Indonesia tidak ingin Negara ini kalian rusak! Kami akan bahu membahu untuk tetap mendukung orang2 baik seperti Ibu Risma, Ibu Khofifah, Pak Ganjar , Kang Emil dan Pak Jokowi dan orang2 baik lainnya tidak peduli sukunya apa, agamanya apa, dan golongannya apa. 

Kami akan bersuara dan akan selalu dan selalu berjuang demi tegaknya Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika. Demi NKRI yang plural. 

Semakin kalian brutal, kami akan semakin bahu membahu untuk memenangkan kembali Jokowi di 2019. 

Kami tidak ingin Negri ini dikuasai oleh orang2 radikal.

Camkan itu..!

DANIEL OCTO SAPUTRO
0
13.4K
89
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.