• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 5 Selebritis Cantik Kulit Hitam Ini Buktikan Bahwa Cantik Ga Harus Putih

stomsaAvatar border
TS
stomsa
5 Selebritis Cantik Kulit Hitam Ini Buktikan Bahwa Cantik Ga Harus Putih


emoticon-Nyepiemoticon-Nyepiemoticon-Nyepi


Haloha! Selamat pagi, siang, sore dan juga malam para kaskuser sekalian. Kembali lagi dengan TS di thread yang sederhana ini. Di beberapa thread TS mengenai wanita cantik sebelumnya selalu didominasi oleh wanita yang berkulit putih. Kecantikan itu tidak selalu dimiliki oleh para manusia berkulit puith GanSIs. Oleh karena itu kali TS akan membahas mengenai beberapa selebritis yang cantik meskipun berkulit hitam. 



Pada umumnya masyarakat Indonesia menganggap wanita cantik adalah wanita yang berkulit putih dan berbadan tinggi langsing.  Hal itu tidak terlepas dari produk kecantikan yang beredar di Indonesia menggunakan model yang berkulit putih sebagai sarana promosi mereka. Jadi anggapan yang ada dimasyarakat standar kecantikan itu memiliki  kulit yang putih.

Masing-masing negara memiliki standar kecantikan yang berebeda sih! Misalnya beberapa suku yang terdapat di Thailand menganggap bahwa wanita cantik itu adalah wanita yang memiliki leher yang panjang sementara di Ethiopia wanita cantik adalah yang memiliki bekas luka cacar. 

Dibawah ini terdapat beberapa selebritis berkulit hitam yang membuktikan bahwasanya cantik itu tidak harus berkulit putih.


1. Nathalie Emmanuel


Bagi yang rajin ngikutin serial Game of Thrones atau Fast and Furious pasti tau si cantik yang satu ini. TS masih ingat disalah satu scene serial GOT Nathalie tampil setengah nuked emoticon-Big Grin. Artis ini memang doyan tampil seksi. DI film Fast and Furious berperan sebagai Ramsey si hacker seksi. Natalie Emmanuel adalah aktris dari Britania Raya. 

Dengan kulit hitam manis dan juga senyumnya yang manis dan juga rambut ikalnya membuatnya cantik natural. emoticon-Genitemoticon-Genitemoticon-Genit


2. Rihanna


Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi seksi yang satu ini. Rihanna adalah penyanyi berbakat yang lagu-lagunya selalu laku di pasaran dan menerima beberapa penghargaan bergengsi. Rihanna juga dinobatkan oleh majalah Times sebagai satu dari 100 orang yang paling  berpengaruh di dunia. 

Bakatnya yang luar biasa disempurnakan dengan kecantikannya yang alami dengan kulit hitam eksotis.


3. Meagan Good


Meagan Good adalah aktris yang berasal dari Amerika yang memulai karir sejak usia empat tahun di sejumlah acara TV dan juga film. Ia dinobatkan sebagai wanita berkulit hitam yang paling menarik di industri hiburan.

Dia membintangi beberapa judul film seperti horor seperti Venom, One Missed Call, Saw V dan The Unborn.


4. Alicia Keys


Alicia Keys adalah penyanyi dan pencipta lagu yang berasal dari Amerika Serikat. Ia juga pernah memenangi banyak penghargaan bergengsi. Ia juga menjadi juri dalam ajang pencarian bakat The Voice. Ia menjadi penyanyi terlaris menurut New York Times. Ia juga memiliki kecantikan yang alami dengan kulit hitamnya.


5. Beyonce


Siapa yang tidak kenal penyanyi bersuara emas dengan kulit hitam eksotisnya. Ia dan grupnya Destiny '[s Child menjadi salah satu grup musik wanita paling sukses didunia. 

Dengan bakat dan juga pesona kecantikan khas kulit hitam, Beyonce sangat layak untuk dijadikan idola.


Chef Farah Quinn (Bonus)


Dari Indonesia ada nama Farah Quinn. Chef cantik yang selalu tampil seksi. Dengan kulit sawo matang cenderung gelap ia membuktikan bahwa cantik itu ga harus putih.


Sekian dulu thread saya kali ini. Sampai jumpa di thread yang selanjutnya. 

Jika berkenan silahkan di rate emoticon-Rate 5 Star. Keep Posting GanSIs!!

Tulisan : Ts

Gambar : Google

Ref : wikipedia


Diubah oleh stomsa 01-07-2018 06:30
0
45.3K
230
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.