Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
Izin Kerja Berhari-hari, Hanifah Rela Dipecat Demi Bertemu Ahok
Izin Kerja Berhari-hari, Hanifah Rela Dipecat Demi Bertemu Ahok

Hari ini, Jumat (28/6/2018) mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok merayakan ulang tahunnya yang ke 52. Sejumlah massa simpatisan ramai-ramai mendatangi Mako Brimob untuk memberikan ucapan dan kado selamat kepada Ahok.

Hanifah, seorang rewalan Ahok mengaku rela dipecat dari tempat kerjanya demi berjumpa Ahok di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Ia pun nekat izin dari tempat kerjanya agar bisa ikut merayakan ulang tahun Ahok.

"Walaupun sakit, saya bela-belain sampai dateng. Saya sampai izin sama bos. Saya juga sejak awal Pak Ahok disidang pun saya ikut. izin kerja saya tiga minggu, saya bilang bos kalau mau pecat saya silahkan saja, saya hanya ingin keadilan buat Pak Ahok," kata Hanifah di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Jumat (29/6/2018).

Di hari ulang tahun Ahok, Hanifah berharap agar Ahok cepat bebas dari masa tahanan. Menurut dia, selama ini masyarakat amat terbantu melalui kinerjanya ketika memimpin Jakarta.

"Pak Ahok tidak pernah memihak kepada orang kaya, tapi memihak ke kami orang bawah," kata dia.

Hanifah mengaku tidak membawa kado khusus untuk diberikan kepada Ahok. Jika diberikan izin bertemu, maka ia akan memeluk Ahok.

"Saya ingin peluk karena kangen sekali. Wah saya nangis karena izinnya susah, pengen ketemu sama bapak (Ahok)," tutur Hanifah.

Ia mengaku memiliki kenangan khusus dengan Ahok. Pertama kali berjumpa dengan Ahok ketika Presiden Jokowi masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

"Sampai cinta mati saya sama beliau. Keluarga juga sama, walau dikatain bagaimanapun, kami tetap bertahan. Karena kami bela orang benar," kata dia.

https://www.suara.com/news/2018/06/2...i-bertemu-ahok

SAKING MENCINTAI MANUSIA MELEBIHI APAPUN
HILANG AKAL SEHAT, RELA KEHILANGAN MASA DEPAN

SETELAH KENA PHK
BARU MIKIR, PEMASUKAN DARIMANA, KRN DAPUR GA NGEBUL emoticon-No Hope

Diubah oleh nevertalk 01-07-2018 03:54
0
7.8K
113
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.