ZenMan1Avatar border
TS
ZenMan1
Heboh Bocah 11 Tahun Dijadikan Istri Ketiga Seorang Tokoh Agama
Heboh Bocah 11 Tahun Dijadikan Istri Ketiga Seorang Tokoh Agama



Kelantan - Seorang pria di Kelantan, Malaysia, bersikukuh akan tetap menikah dengan bocah usia 11 tahun meski mendapat pertentangan. Pria berusia 41 tahun itu mengklaim dia telah mendapat restu dari orang tua istrinya itu. 

Dilansir The Star, Minggu (1/7/2018), pria itu mengatakan dia tidak kimpoi lari dengan istri ketiganya itu. Dia mengklaim telah mendapat restu dari orang tua calon istrinya yang menghadiri pernikahan mereka di Sungai Golok, pada 18 Juni lalu.

Dia janji akan mempertahankan akta pernikahannya dengan istrinya dalam lima tahun ke depan, hingga istrinya itu berusia 16 tahun sebelum tinggal bersama. 



"Saya kecewa dengan tuduhan tak berdasar yang dialamatkan kepada saya terkait pernikahan saya dengan istri ketiga di media sosial," ujarnya. 


"Saya mempelajari isu ini dan akan membawanya ke meja hukum terkait tuduhan ini," sambung pria itu, ketika ditemui di rumahnya di Kampung Lalang, Kuala Betis. 

Dia juga menyoroti bahwa sebelum pernikahannya, dia telah menemui orang tua istrinya dan sepakat memutuskan untuk menunda pernikahan. 


Penundaan pernikahan terjadi ketika pasangan menikah tapi tidak tinggal bersama selama periode waktu tertentu, dan disepakati oleh kedua keluarga pasangan pengantin. 

Pria yang mengklaim sebagai tokoh agama di desanya itu, juga membantah tuduhan jika pernikahan ini telah membuat pernikahannya dengan istri keduanya retak. Pria itu menyebut istri keduanya telah mengajukan perceraian sebelumnya terjadi pernikahan.


Dia menambahkan bahwa kedua istrinya tidak pernah mengajukan perceraian terkait rencananya menikah. Melainkan, malah mendukung pernikahannya dengan istri ketiganya yang merupakan anak dari penyadap karet. 

sumur

Code:
https://news.detik.com/internasional/d-4092908/heboh-bocah-11-tahun-dijadikan-istri-ketiga-seorang-tokoh-agama


anak 11 tahun emoticon-Matabelo
anasabila
tien212700
tien212700 dan anasabila memberi reputasi
2
2.9K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.