Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Beauty
  • Berhidung Besar? Contek Trik Sederhana Ini Untuk Riasan Lebih Menarik

kaksus10Avatar border
TS
kaksus10
Berhidung Besar? Contek Trik Sederhana Ini Untuk Riasan Lebih Menarik

Hai hai Sista tjantik di manapun berada, pasti hampir semua Sista di sini ingin tampil cantik dan menarik kan? Maka dari itu, Sista sering menggunakan make up atau pun kosmetik untuk bisa mendapatkan penampilan yang jauh lebih menarik dan memikat. 


Ane juga yakin, pasti banyak juga Sista yang belajar teknik makeup yang tepat untuk membuat wajah terlihat lebih tirus dan juga proporsional. Nah, salah satu permasalahan yang seringkali dialami sebagian besar Sista adalah bentuk hidung yang besar. Duh, rasa-rasanya kalau pas selfie, itu foto isinya hidung semua deh.

Tapi Sista ngga usah khawatir yah, sebab Kaksus10bakalan ngasih tips dan trik yang asyik juga simple banget untuk membantu Sista dalam mengatasi tampilan hidung yang besar dan lebar. Penasaran? Cuss simak ulasan selengkapnya di bawah ini, ya!

Tehnik riasan bagi pemilik hidung yang besar

Dramatic eye make up


Spoiler for smokey eyes:


Untuk Sista yang terlahir dengan hidung yang besar, memang kita tidak dapat membuat hidung kita menjadi kecil secara instan dan alami, tapi Sista bisa kok mensiasati hal tersebut dengan cara mengalihkan perhatian orang lain dengan riasan mata yang lebih dramatis. Riasan ala smokey eyes juga bisa jadi alternatif terbaik untuk menjadikan mata Sista sebagai pusat perhatian.

Jadi, ketika orang melihat wajah Sista, mereka akan terfokus dengan riasan mata Sista, bukan hidung Sista. 

Silakan aplikasikan foundation


Spoiler for pakai shading:


Dalam menggunakan foundation pada area hidung Sista, juga mampu memberikan efek ramping yang menyamarkan. Cara ini sangat mudah sekali loh Sist. Silakan Sista aplikasikan foundation, dan beri sentuhan shading dengan warna yang lebih gelap daripada kulit Sista. Kemudian aplikasikan pada bagian sisi hidung. Sista bisa menggunakan bantuan jari tengah Sista untuk meratakan shading hingga terlihat rapi dan rata. 

Silakan tambahkan highlighter


Apabila di bagian ujung hidung Sista tampak bulat, maka cara terbaik mensiasatinya adalah dengan menggunakan cara ini. Silakan Sista buat sebuah garis tepat dibagian tengah hidung Sista dengan bantuan highlighter. Lalu lakukan hal yang sama pada kedua sisi hidung Sista, dengan menggunakan warna yang lebih gelap. Kemudian gunakan beauty blend untuk menyamarkan kedua produk tersebut hingga rata, dan silakan lihat perbedaannya. Hidung Sista akan tampak lebih ramping loh.

Nah, itulah tadi tehnik sederhana untuk menyamarkan hidung yang besar, dan caranya ngga susah kan Sist?




0
9.4K
95
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Beauty
BeautyKASKUS Official
5.3KThread7.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.