massezAvatar border
TS
massez
Netizen Heboh, Penyanyi Pink Hangout di Warung Sembako Indonesia
Penyanyi asal Amerika, Pink, diduga tengah berlibur di Indonesia bersama anak-anaknya. Penyanyi bernama lengkap Alecia Moore ini diduga memilih Pulau Dewata Bali sebagai destinasi liburannya bersama sang anak.
Hal tersebut terungkap saat pelantun lagu 'Get the Party Started' itu mengunggah foto kedua anaknya yang sedang berpose dan duduk di depan pintu ukiran khas bali. Dari situ netizen pun menebak bahwa Pink tengah berada di Bali.
Bahkan tak sedikit yang membanjiri kolom komentarnya dan mengucapkan selamat datang di Indonesia.
"I'm balinese, welcome to Bali," tulis akun @din_sissta.
"Welcome to Indonesia," tulis akun @tessa_melanie

Namun tak hanya keberadaan Pink dan anak-anaknya yang sedang berlibur yang membuat heboh. Postingan terbaru di akun Instagram pribadinya yang diunggah pada hari ini, Jumat (29/6), juga sukses membuat netizen semakin heboh.
Postingan itu menampilkan sosok penyanyi berusia 38 tahun itu berpose dengan anaknya dan berlatarkan dagangan berupa sembako yang banyak dijual di warung tradisional di Indonesia dan beragam sayuran seperti sawi putih, sawi hijau, buncis, terong dan sayuran lainnya.

Pink juga terlihat menatap anak perempuannya sambil tersenyum. Tak lupa ia menyertakan keterangan singkat untuk foto tersebut.
"What you seek is seeking you -Rumi," tulis Pink.
Sontak postingan ini lagi-lagi langsung dibanjiri komentar netizen. Banyak dari mereka yang semakin yakin pelantun 'There You Go' itu sedang berada di Indonesia mengingat banyaknya produk dagangan Indonesia, seperti kopi saset, sambal saset, dan sejumlah bumbu dapur yang menjadi latar foto.
"See the hashtag,#almosttoaustralia so its bali," kata akun @airtapzaid.
"Hay, ow u can fried eggplant infront of you and you have to cocol with sambal bawang and eat it with nasi anget-anget.... So deliciosoooo," kata akun @deidaidul.
"You are in Indonesian traditional market," tulis akun @his_princess82.
"Woww... Incidentally u promoted INDONESIAN's products.. Thank you @pink love u n ur songs alot.. N I'm Indonesian anyway," tulis akun @heyitsme_ree.
"@dian_olive masako royco gillete," tulis akun @ayana_bags.
0
5.9K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.