lisa1510Avatar border
TS
lisa1510
Dapatkah Perancis Mengalahkan Argentina ?


Tahap knockout Piala Dunia FIFA 2018 Rusia™ dimulai pada hari Sabtu, dengan Perancis dan Argentina akan bertemu di Kazan untuk babak 16 besar pertemuan. Dua kelas berat sepak bola internasional ini selalu menjadi favorit untuk mengangkat Trophy, dan membanggakan beberapa superstar terbesar, mulai dari Paul Pogba dan Antoine Griezmann hingga Lionel Messi dan Angel Di Maria. Ini adalah duel untuk menghangatkan hati setiap penggemar permainan yang indah.

L'Equipe Tricolore menavigasi jalan mereka keluar dari babak grup dengan dua kemenangan dan hasil imbang. Sementara skuad bertabur bintang Didier Deschamps belum menghadapi ujian yang benar-benar menantang, mereka pasti tidak silau juga. Juara dunia 1998 itu harus meningkatkan setidaknya satu perlengkapan lagi. Akankah menghemat energi dan mengistirahatkan beberapa nama terbesar mereka dalam pertandingan grup terakhir melawan Denmark akan menguntungkan Prancis? Orang-orang Eropa tampaknya memiliki ukuran tim Amerika Selatan, yang telah memenangkan delapan pertandingan FIFA World Cup™ tak terkalahkan melawan tim-tim ini - tetapi negara terakhir yang mengalahkan Les Bleus dalam kompetisi pada 1978 adalah Argentina - siapa lagi?




Setelah selesai sebagai runner-up di Brasil 2014, La Albiceleste nyaris tidak mengalami nasib yang sama seperti juara bertahan Jerman di babak grup. Turnamen ini dimulai dengan sungguh-sungguh untuk dua kali juara Piala Dunia. Sebuah awal yang sulit untuk kompetisi bisa menjadi motivasi yang sangat dibutuhkan Amerika Selatan untuk meningkatkan permainan mereka melawan tim yang lebih baik dan memanfaatkan potensi serangan besar mereka, yang berpusat di sekitar Lionel Messi. Argentina telah menang dari dua pertemuan dua Piala Dunia sebelumnya, yang akhirnya mencapai Final pada kedua kesempatan.

Ini akan menjadi ujian sejati pertama bagi Prancis, yang belum mencapai langkah mereka di Piala Dunia ini. Sementara Les Bleus tampak santai di sini di Istra dan bersikeras bahwa mereka sedang mempersiapkan "pertandingan normal", tidak ada keraguan bahwa ketegangan meningkat. Satu orang Argentina adalah subjek dari setiap diskusi dan pertanyaan dari wartawan dapatkah Anda menebak siapa?



Argentina menemukan jawaban ketika itu penting untuk memajukan jalan mereka ke babak sistem gugur. Sekarang Prancis tampaknya menjadi saingan yang sempurna untuk menguji apakah La Albiceleste kembali untuk selamanya atau tidak. Jorge Sampaoli mungkin akan memulai 11 yang sama untuk pertama kalinya sejak dia mengambil kendali, yang akan menunjukkan betapa dia menyukai penampilan melawan Nigeria. Para pemain Argentina akan perlu mengontrol kecepatan pertandingan melawan tim Prancis yang muda, atletis dan sangat berbakat.

Perancis belum kebobolan satu gol dalam tujuh pertandingan terakhir Piala Dunia mereka (757 menit) melawan lawan Amerika Selatan. Orang terakhir dari benua ini yang mencetak gol melawan Les Bleus adalah Careca Brasil pada 1986.

Kemungkinan susunan pemain Perancis vs Argentina :
Prancis : Hugo Lloris; Benjamin Pavard, Raphael Varane, Samuel Umtiti, Lucas Hernandez; Paul Pogba, N'Golo Kante; Kylian Mbappe, Antoine Griezmann, Ousmane Dembele; Olivier Giroud

Argentina : Franco Armani; Gabriel Mercado, Nicolas Otamendi, Marcos Rojo, Nicolas Tagliafico; Pernah Banega, Javier Mascherano, Enzo Perez, Angel Di Maria; Lionel Messi, Gonzalo Higuain

emoticon-Bolaemoticon-Bola emoticon-Bola emoticon-Bola emoticon-Bola
Diubah oleh lisa1510 29-06-2018 19:26
0
15.5K
277
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.