Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

XinHua.NewsAvatar border
TS
XinHua.News
Intip Kemewahan Kamar Suite Mandarin Oriental Seharga Rp 80 Juta
Pernah membayangkan seperti apa interior kamar termahal di hotel bintang lima Jakarta? Yup, biasanya kamar termahal atau yang dikenal dengan suite room atau presidential room ini memiliki fasilitas super lengkap dan mewah.

Demi kenyamanan tamu, tak ayal ruangan yang super besar pun diubah layaknya kediaman pribadi. Salah satu hotel bintang lima di Jakarta yang memiliki suite room termahal adalah Mandarin Oriental Jakarta. Bernama Mandarin Suite, ruangan ini tak hanya memiiliki fasilitas super lengkap, tapi hotel yang terletak di jantung kota Jakarta ini menawarkan pemandangan yang cantik.

Lalu, seperti apa kenyamanan dan fasilitas yang ditawarkan Mandarin Suite?

Memenuhi kebutuhan hunian yang nyaman, Hotel Mandarin Oriental Jakarta turut menawarkan sebuah unit ruangan kamar dengan fasilitas menarik. Mandarin Suite hotel ini menawarkan fasilitas kamar dengan kapasitas besar dan lengkap. Mengusung tema Chinoiserie, hotel ini memiliki konsep interior dua budaya, yakni Oriental dan sentuhan tradisional Indonesia.

Ruangan kamar seluas 200 m2 memiliki dominasi palet warna lembut (earthy tones) khas Oriental seperti emas dan plum. Semua terlihat dari dekorasi dan hiasan dinding. Desain interior didalamnya memberikan nuansa kontemporer, dengan detail yang khas seperti ukir-ukiran kayu.

"Seluruh dekorasi kamar di Mandarin Oriental, Jakarta didesain oleh perusahaan desain interior Lim Teo and Wilkes, yang terinspirasi oleh budaya Asia dan Indonesia. Semuanya terlihat di setiap sudut ruangan," ungkap Nadia Tika, assistant communication manager Mandarin Oriental Jakarta kepada JawaPos.com beberapa waktu lalu.

Seperti diungkapkan Nadia, Mandarin suite memiliki banyak sudut-sudut istimewa. Di dalam suite tersebut, terdapat ruang makan yang memuat hingga 10 orang dilengkapi dengan pantry terpisah. Ruang keluarga (living room) mempunyai view menghadap patung selamat datang Jakarta. Selain itu juga didukung entertainment system berteknologi canggih termasuk TV layer 63-inch dan sistem audio BOSE Lifestyle.

Untuk mendukung urusan bisnis dan pekerjaan, kamar ini juga menawarkan ruang kantor yang dilengkapi dengan peralatan kantor seperti printer dan telepon. Kamar tidur utama dirancang nyaman dengan akses langsung ke kamar mandi. Memiliki view perkotaan yang indah, kamar mandi (bath room) dilengkapi dengan bath tub, walk-in rainforest shower, double vanity, dan amenity eksklusif dari Acqua di Parma.

"Mandarin Suite terletak di lantai 26, hotel Mandarin Oriental, Jakarta. Lokasinya memberikan pemandangan cakrawala kota Jakarta dan bundaran selamat datang yang ikonik. Kamar tersebut memiliki nuansa khas yang mencerminkan style Asia Tenggara digabungkan dengan modern simplicity," jelas Nadia.

Selain fasilitas utama yang didapatkan, para tamu juga bisa menikmati benefit tambahan di Mandarin Suite. Diantaranya akses ke Executive Club Lounge yang terletak di lantai 21 dan hidangan breakfast di Cinnamon Resto. Selain fasilitas lainnya seperti In-room Wi-Fi, express check-in dan check-out, evening cocktail hingga penggunaan ruang rapat di club lounge selama dua jam per hari.

"Untuk rate published Mandarin Suite dimulai dari USD 6,000 atau sekitar Rp 80 juta per malam. Tentu sangat worth dengan fasilitas yang kami berikan," terang Nadia.

https://www.jawapos.com/entertainmen...rga-rp-80-juta

ayo nginap disana gan
0
5.6K
57
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.