Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yusrilmahend927Avatar border
TS
yusrilmahend927
Pin Dan Ganci, serta cerita Dibaliknya



                   Bagi sebaian orang ganci dan pin bukanlah sesuatu yang berharga, karna untuk mendapatkannya bukanlah perkara yang sulit sebab masih banyak dijula dimanapun. Penggunaannya pun tidak terlalu variatif hanya sebatas untuk dijadikan gantungan kunci rumah,kunci motor ataupun hanya sebatas aksesoris karna memang itulah fungsi utamanya. Tapi kembali lagi kepada setiap individunya karna belum tentu yang tidak berharga bagi orang lain tidak  berharga juga untuk kita, contohnya pin dan ganci ini gan karne bagi ane pin dan ganci punya cukup berharga karna ada cerita dibaliknya oleh karenanya ane tertarik untuk mengoleksi pin dan ganci.  Sebenernya ane mulai mengoleksi pin dan ganci ini belum terlalu lama  baru sekitar 3 tahun dan kolesi ane pun belum terlalu banyak hanya ada sekitar 100an lebih dikit gan.


          Sedikit cerita gan, sebelum ane tertarik untuk mengoleksi pin dan ganci ini ane memang sudah memiliki cukup banyak pin dan ganci  dari beragai hal, seperti iven-iven sekolah mulai dari seminar organisasi dan acara-acara lainnya. tapi ane mulai suka dengan yang namanya ganci,pin dan sejenisnya yaitu disaat salah satu iven tahunan sekolah, waktu itu ane dikasih ganci dan sejenis pin tapi berbentuk dasi kupu-kupu(gak tau harus disebut apa, tapi memang lebih berbentuk dasi kupu-kupu) oleh cewek yang memang menurut ane sedikit istimewa sebagai teman(Cuma teman, bahkan sampai saat ini) yang memang itu salah satu perlengkapan ane untuk menjadi seperti pramusaji restoran. dari situ pin/dasi kupu-kupu dan ganci itu ane simpen tapi Mulai dari sini juga ane mulai ngumpulin dan mengoleksi ganci dan pin karna ane berfikir ada sesuatu atau cerita dibalik masing-masing pin dan ganci yang ane dapet.

Spoiler for pin dasi kupu-kupu:



              pin dan ganci yang ane punya saat ini ane dapet dari berbagai kegiatan, seperti lomba, seminar dan waktu bepergian ke tempat-tempat lain ane semepetin untuk mendapatkan pin dan ganci. setiap pin dan ganci yang ada, ada pisah-pisah berdasrkan kelompok-kelompoknya, misalnya kelompok yang berasal dari seminar dan lomba, pin dan ganci organisasi, dan yang ane dapet dari bepergian atau jalan-jalan.


Spoiler for seminar:



Spoiler for pin seminar:

Spoiler for bonus:

 
            itulah sedikit koleksi ane gan, mau apapun koleksi agan dan berapa harganya pastinya memiliki nilai lebih dimata kita pemiliknya.
0
1K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.