Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ms.utopiaAvatar border
TS
ms.utopia
Tas Koleksi Ane


Punya macam-macam tas memang perlu banget untuk aktivitas sehari-hari. Nah dalam thread ini ane mau berbagi koleksi tas ane. Memang masih belum terlalu banyak, baru ada 9. Sebenarnya bisa lebih banyak, tapi sebagian lagi ane hibahkan ke kakak dan teman-teman ane. Jadi seharusnya jumlahnya lebih dari 9.



Jenis tas yang ane punya bermacam-macam. Ada ransel (berguna saat bawa laptop supaya tidak cedera bahu karena terlalu berat pembebanan pada sebelah bahu), tote bag (tas yang besar, pas untuk memuat banyak barang), shoulder bag/tas selempang, dan baguette bag (tas dengan tali yang pendek).



Mayoritas tas koleksi ane ini karena dikasih keluarga dan sahabat. Ada beberapa cerita tentang tas koleksi ane ini.
1. Salah satu cerita duka, saat tali tas ane copot gara-gara barang yang ane bawa terlalu banyak (berat). Akibatnya ane harus menjinjing tas ane sepanjang jalan sampai rumah. Sesampai rumah, karena tas ane masih bagus, ane jahit talinya. Jadi bisa dipakai lagi. Lewat koleksi tas ane, ane bisa belajar untuk mereparasi ringan tas supaya tetap bisa dipakai.

2. Cerita lain dengan koleksi tas ane. Suatu waktu saat ane di mal, ada yang membuka tas ransel ane. Ane bisa tahu karena ada bunyi yang kedengaran. Ane buru-buru menggeser tas ransel ane ke depan supaya aman.

3. Cerita lain masih berkaitan dengan pencopetan. Ini terjadi di angkutan kota (angkot). Saat itu ada anak yang tiba-tiba muntah dan berulang-ulang. Orang yang duduk di dekat si anak tiba-tiba meludah ke arah ane. Ane buru-buru bergeser ke arah kiri menghindari orang yang meludah itu. Ternyata di sebelah kiri ada gerombolannya yang tanpa ane sadar sudah mulai mengarah ke tas ane.

Begitu ane buru-buru turun, ane dicegat tapi ane tetap turun. Begitu di luar, ane lihat tas ane ada bekas kapur seperti ditandai. Untungnya dompet dan barang berharga ane ada di saku celana, bukan di tas. Jadi ane tidak kena copet.

Punya koleksi berbagai jenis tas ini sangat berguna karena berbagai aktivitas jelas membutuhkan tas yang berbeda-beda. Untuk membawa laptop umumnya ane memakai ransel atau tote bag. Untuk jalan-jalan, ane berganti-ganti antara menggunakan shoulder bag atau baguette bag.

Saran ane bagi yang mempunyai koleksi tas juga, pilihlah tas yang mudah dikombinasikan dengan baju yang dipakai dan mudah dirawat (dibersihkan). Jadi dengan koleksi yang tidak terlalu banyak masih bisa memenuhi kebutuhan kita sehari-hari.
nona212
nona212 memberi reputasi
1
2.1K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.