alienterbang101Avatar border
TS
alienterbang101
Pengalaman Main Tinder dan Akhirnya Nemu Jodoh Disana :DDD
Hola semuanya!
Salam kenal, ini akun baru gw. Sebelomnya udah pernah punya account dan cuma jadi silent reader aja, tapi eh tapi lupa password. Nah, sekarang gw pengen coba bikin thread. Yang simpel2 aja, cerita pengalaman main Tinder! Sekalian pelajaran buat kalian para ciwik2 atau Tinderella untuk lebih hati2 sama aplikasi ini. Walaupun banyak positifnya juga sih, gw ketemu calon suami gw disini emoticon-Wowcantik

Yaaa.. Jadi, kalian udah pada tau kan Tinder itu apa. Oke, buat yang belom tau, Tinder itu adalah sebuah aplikasi mencari jodoh yang cukup terkenal hampir di seluruh dunia. Sistem mainnya gampang banget, kalian cukup swipe kanan kalo suka, dan swipe kiri kalo ga suka. Kalo orang yang kalian swipe kanan itu mengswipe kalian ke kanan juga, maka kalian akan match dan bisa chat dan memulai perkenalan. Disini juga ada superlike, yg artinya kalian super suka sama orang tersebut. Tapi terbatas banget superlike ini, kecuali kalo kalian pake Tinder premium ya alias harus bayar.

Jenis2 cowok (karena gw cewek) di Tinder ini macem2. Ada yang baik, seru, ada pula yang zonk alias mesum. Ada juga yang main Tinder ini khusus buat nyari hookup atau one night stand, tergantung kebutuhan. Yaa kalian pinter2 milih kenalan ajaa..

Jadiii, asal muasal gw daftar Tinder ini sebenernya karena iseng (dan jomblo)! Yaa.. Gw liat temen2 kampus gw pada main Tinder dan gw merasa "Ih kok asik ya cuman swipe2 dapet kenalan, simpel banget!". Akhirnya gw install lah Tinder ini, sekitar tahun 2016 pertengahan semasa UAS. Awal2 gw main ini gw jarang banget buka Tinder. Satu, karena gw sibuk nugas hingga lupa mainin ini app dan dua, karena aplikasi ini makan batere coy soalnya dia lokasi nyala terus, bikin batere kemakan banget.
Nah, kapan tepatnya gw mulai menseriusi main Tinder? Waktu UAS udah kelar dan gw super duper gabut. Teringatlah gw akan aplikasi ini, dan gw mulai swipe2 kanan kiri macem wiper. Gw ketemu beberapa jenis cowok, dan gw juga bisa dibilang sering meetup sama kenalan2 dari Tinder, hampir setiap weekend (kadang weekdays) gw meetup, karena gabut. Hahaha.. Yaa kecuali kalo ada acara sama temen2 ato keluarga yaa, ato lagi mager. Di thread ini gw akan ceritain gimana cerita gw meetup sama orang2 dari Tinder.. emoticon-Stick Out Tongue
Diubah oleh alienterbang101 28-06-2018 07:50
Kurohige410
ecuttle
flight.level
flight.level dan 3 lainnya memberi reputasi
4
42.7K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.5KThread42.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.