Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Selain @susah, Inilah Akun Instagram yang Diserbu Netizen Budiman! Ada-ada Aja Emang.

estehmanishAvatar border
TS
estehmanish
Selain @susah, Inilah Akun Instagram yang Diserbu Netizen Budiman! Ada-ada Aja Emang.


emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus





emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus



Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.


Halo halo! Ketemu lagi sama ane estehmanish di thread ane yang satu ini. Thread ini dibikin untuk menemani  agan/sista dimanapun berada. Baca thread ini sampai habis ya gan/sist! Semoga terhibur dengan apa yang ane suguhkan di thread ini. Dan semoga thread ini bermanfaat bagi siapa saja yang membacanya.



Ada yang masih inget dengan kasus akun instagram bernama @susah? Yang kolom komentarnya dipenuhi oleh netizen budiman indonesia itu, lho. Kalo misalkan belom tau ataupun lupa, nih bisa dicek di thread ini :




Nah udah tau kan kasusnya yang kayak gimana? Kalo udah kita lanjut ke thread ini. 

Ternyata nih Gan Sis, kegabutan netizen Indonesia tidak sampai di akun @susah aja. Karena setelah ane menjelajahi a.k.a ngubek-ngubek instagram, ane menemukan akun-akun tandingannya si @susah ini. Berikut adalah akun-akun instagram orang luar negri yang diserbu netizen indonesia yang budiman. Cekidot!


   


PERTAMA


@jodoh





Di akun instagram yang pertama ini mempunyai nama @jodoh. Bisa dilihat oleh Gan Sis sekalian bahwa pemilik akun @jodoh ini adalah seorang wanita yang sudah berumur (baca: emak-emak) dan pastinya adalah bukan orang Indonesia. Yah tau sendiri netizen kita kalo ada yang unik, apalagi di instagram pasti deh langsung diserbu kolom komentarnya. Liat aja nih gambar dibawah :



Spoiler for awas bwk:



Konyol banget ya para netizen budiman kita. Tapi menurut analisis ane(ciaelah analisis), akun @jodoh ini sudah lama tidak aktif dilihat dari dia terakhir mengirim postnya yaitu tahun 2012 silam. Kira-kira kaget kagak ya kalo dia buka instagramnya lagi? emoticon-Big Grin





KEDUA


@anjing



Akun yang kedua ini nggak kalah konyol kok dari yang pertama. Dan Gan Sis bisa lihat akun yang kedua ini mempunyai nama @anjing, wah kok ngajak ribut ya namanya emoticon-Ngakak (S)Karena namanya yang cukup nyolot ini, netizen kita pun langsung bertindak seperti yang sudah-sudah. Liat aja nih berbagai respon dari warganet kita :

Spoiler for awas bwk:






Dan lagi-lagi sepertinya akun @anjing ini sudah lama tidak dibuka oleh pemiliknya, karena si pemilik mengirim post terakhirnya pada tanggal 27 Desember 2010. Kira-kira dia bingung gak ya instagramnya rame kayak gitu? emoticon-Big Grin






 

KETIGA


@tai





Wah Gan Sis kalo akun yang satu ini kayaknya bukan akun sembarangan. Nih liat aja nih akun yang bernama @tai ini mempunyai biografi yang cukup rame. Yang kalo dicermati pemilik akun @tai ini adalah seorang Disk Jockey (DJ) dan produser yang berbasis di Los Angeles! bukan maen dah.. emoticon-Big GrinDan kayaknya nih gan si @tai ini belom menyadari bahwa terdapat segelintir orang orang yang tidak ada kerjaan sedang mencaci maki dia? emoticon-Ngakak (S) Liat aja nih komentarnya kayak gini :


Spoiler for awas bwk:





Si pemilik akun @tai ini mungkin kalo udah sadar palingan bakalan update di instagram story menanyakan perihal orang orang yang memenuhi kolom komentarnya emoticon-Big Grin


 

KEEMPAT


@bego.md





Kalo emak satu anak yang mempunyai akun instagram dengan nama @bego.md ini adalah target warganet kita yang selanjutnya. Bisa dilihat kolom komentarnya yang dipenuhi netizen yang memanggil manggil namanya. emoticon-Big Grin

Spoiler for awas bwk:








Kasian ane sama emak emaknya kagak punya salah apa apa di katain bego sama netizen budiman emoticon-Big Grin


 

KELIMA


@baik




Nah kalo akun instagram yang terakhir ini sering banget disebut sama netizen kita, yaitu @baik. Tapi bukan bodoh yang pake huruf K tapi pake huruf G jadinya baik. Nah setelah para netizen mengetahui kebaradaan si @baik ini, langsung lah mereka memenuhi kolom komentar si @baik.



Spoiler for awas bwk:





Lucunya, si @baik ini mengepost foto yang dimana dia sedang wisuda. Udah wisuda tapi masih dikatain gobl*ok, kan kasian emoticon-Frownemoticon-Ngakak (S)




 
emoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Agan



Quote:


Quote:


DAN YANG TERAKHIR.. 
JANGAN LUPA DI SHARE YA GAN SIS
emoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol

RATE 5 NYA JUGA GAN SIS
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

DAN REKOMENDASIKAN THREAD INI JADI HOT THREAD
DI SINI LINKNYA GAN
emoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot News



Spoiler for spoiler:
Diubah oleh estehmanish 29-06-2018 02:18
0
24.6K
175
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.